=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 04 Juli 2010

Penampilan IMB 3 Juli 2010: Fay kurang greget

Berhubung byk pencarian masuk ke blog sy ttg penampilan peserta Indonesia Mencari Bakat 3 Juli semalam, berikut sedikit review penampilan peserta yg sy tulis via operamini dlm perjalanan balik dr kampung hlmn:
*smga bs jd info menarik bwt pecinta IMB yg ga sempet nonton

Sesuai urutan tampil semalem acara dibuka oleh vt+ penampilan Fay Nabila.
1.Fay berakting jd office girl yg ngacak2 ruang artis. Nari pake lap pel. Tapi syg bgt menurut juri fay tampil minim tarian, krg energik. Fay nampaknya krg berhasil jadi penampil pembuka yg diharapkan byk orang bisa menggebrak pembukaan semifinal IMB mlm itu. Juri Titi Sjuman yg dulu suka kritik tajam kali ini terlihat memilih bahasa dgn hati-hati, dia bilang lbh suka penampilan Fay minggu lalu. Juri dgn setelan rambut baru yg membuatnya tambah cantik ini pun yakin kalo fay pada malam ini (4 Juli 2010) pasti mampu untuk tampil lbh baik lagi.

2.putri ayu, tampil cantik dgn lagu over the rainbow. Keren bgt seriosanya. Aransemen lagunya juga pas sama karakter suaranya. Piyu Padi sang juri tamu malah memuji penampilan anggun dan cantik siswi SMP berumur 13 tahun ini. Namun kata juri artikulasi Putrin dlm lagu-lagu berbahasa asing ternyata msh kurang. Tapi usianya masih muda, msh panjang waktu utk terus berlatih.

3. Klantink tampil dgn sendok garpu. Lagi-lagi unik dgn inovasinya. Saat ditanya inspirasinya pake sendok garpu itu, Wawan salahsatu personilnya mengaku dpt ide saat makan di warung nasi. Piyu sang juri tamu mengungkapkan kebanggannya ada musisi berbakat yg sekampung dengannya.

4. Rumingkang, tampil gagah dengan kostum tarinya yg cantik. Sayang sy ga sempet liat full penampilan penari jaipong cilik asal kota kelahiranku ini.hehe. Titi sjuman saat berkomentar memuji koreografer Rumingkang yg mampu memadukan unsur tari modern+tradisional. Titi pun menantang Rumingkang utk bisa bkn koreografi sendiri, klasik jaipong dgn unsur modern.

5.JP Millenix tampil di urutan kelima. Sblm tampil dlm vt yg diputar ada teman-teman SD JP yg kompak berteriak "JP you rock", dan nggak salah malam itu JP tampil ngerock abis! bahkan selesai ngedrum JP turun menuju Omesh si host meluncur dgn skateboard, sayang kamera saat itu lg nyorot juri. Titi Sjuman senyum2 puas, piyu padi kaget diluar expektasi, dugaan Piyu anak cewek kaya JP paling main drum lagu pop. Piyu jg blg pengen duet brg JP. Semalem JP perform pake headphone spy jaga tempo, krn katanya pernah saat dia main tpk tangan penonton yg keras membuatnya ga bisa dgr lagu. Jadi JP berusaha tetep fokus lewat lagu dr headphone. Titi ngasi saran supaya soundnya terdengar bulat, Jp harus memukul drum tepat di tengah sner.

6. Si lucu Brandon yg byk ditunggu pemirsa nari keren pake konsep film Alvin n the chipmunks (film kartun jaman sy kecil yg skrg dibuat filmnya lg). Kalo si chipmunk Alvin biasa pake baju merah dgn huruf A di depannya maka kali ini Brandon pake huruf B. Brandon sempet mengeluarkan mic dari sakunya, saya kira dia mau nyanyi sungguhan. Betapa lucunya ketika yg keluar taunya suara cemprengnya chipmunks dilanjut tarian khas Brandon yg mengundang senyum+ tepuk tangan penonton. Juri Rianty pun mengingatkan Brandon untuk jgn cpt puas dan terus belajar.

7. Fungkypapua, setelah 2 minggu disebut juri kehilangan gregetnya. Akhirnya malam ini mereka tampil garang! gerakan tarian energik bercerita ttg bronx (entah bener apa ga nulisnya) geng keren, gaul, sombong, tapi ternyata penakut. Terakhir FP yang ceritanya lagi menyombongkan diri ngedengar suara anjing, merekapun berlarian menembus 'tembok'. Komentar Piyu inilah tujuan IMB. Menjaring bkt terpendam Indonesia, bahkan dari ujung timur papua.

8. Hudson masih tampil sebagai manusia bermuka dua.
Diawali dgn vt ttg impian ibunda Hudson yang meninggal 28 Februari lalu. Hudson menyanyikan lagu berjudul Sway (yg dulu sempet ngetrend lewat iklan rokok seorang cowok yg dipijitin di pinggir pantai). Hudson menyanyikan lagu sambil dansa keren dengan para penari. Endingnya tangan kiri Hudson pegang penari cewe dan tangan kanannya pegang penari cowo. Kata piyu hebatnya hudson bs rubah range suara cowo ke range su cewe yg jelas2 beda. Kata titi konsepnya bagus bgt. Peserta yg konsisten dan stabil penampilannya.

9. Penampilan Bonita di awali vt angels diary (sinetron trans tv yg entah kenapa sy suka sama cerita & pemeran cw nya ;). Bonita nyanyi stand up for love dgn gayanya. kt Titi dy hrs lebih menguasai panggung, dan totalitas dlm bernyanyi.

10. Penampilan terakhir ditutup oleh Belda. Dia nari api pake hula hoop, dari tangan pindah ke leher. Tp kt juri walaupun hebat krg lama durasi tari apinya.

Penentuan siapa yg lolos dan bakal tereliminasi dari babak semifinal ini br akan ditentukan malam ini dalam kolaborasi semifinal IMB 4 juli 2010 mulai pukul 19.00 wib hanya di trans tv!

Info terkait:
Ketularan Demam IMB
Lihat review lengkap masing-masing peserta IMB
Semifinal IMB: Semua Lolos
"F" for Fay Nabila
Akhirnya Sasando Itu Pergi
Semifinal IMB 4 Juli: Bonita Out!
Koleksi Foto Peserta IMB
Koleksi Video penampilan peserta IMB
Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!


10 komentar:

  1. wahhh,,makasi yah dari tadi mo cari tentang penampilan si hudson,, akhirnya ketemu juga,,

    BalasHapus
  2. fay n brandon, kren bnget..
    good luck, moga masuk putaran final.

    BalasHapus
  3. @anonim1,, sama-sama! seneng bisa ngebantu,, hehe

    @anonim2,, yo yo... dukung hip hop dancer!~
    kalo suruh pilih antara fay sama brandon,, mau pilih mana? ;)

    BalasHapus
  4. fans berat hudson ma brandon niieeehh...makasih infonya...

    BalasHapus
  5. oya, pny videonya penampilan hudson yg tanggal 3 Juli gak???aq pas ada tamu jd gak sempet lihat..hiks..tolong ya kak..makasih..

    BalasHapus
  6. @anonim 3+4,, thx udah berkunjung sobat,, sering2 mampir ya. hehe. Hudson blm duet ma brandon ya? jangan2 ntar jd two face juga Brandon. hehe

    hudson 3 juli yang nyanyi apa ya? lupa :D
    coba liat di koleksi video hudson disini:
    http://www.youtube.com/results?search_query=hudson+imb
    semoga ketemu teman!

    BalasHapus
  7. ketemu teman,, coba lihat disini...
    DISINI


    http://www.youtube.com/watch?v=E_LqlfSHL00

    BalasHapus
  8. wah...
    kayanya waktu episod ni gag nonton dah
    nice info

    BalasHapus
  9. kpan audisi indonesia 3 di adakan

    BalasHapus
  10. Swiming is the best exercise in summer and running in winter
    QU-IT & QU

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========