=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Sabtu, 10 Juli 2010

Review Penampilan Peserta IMB 10 Juli: Brandon Top!

Sedikit Review ni tentang penampilan peserta IMB malam ini (10 Juni 2010) sebelum minggu depan bakal masuk ke babak final Indonesia mencari bakat bersama supermi.

1. Klantink bernyanyi dengan konsep agak beda dari biasanya. Pake konsep cerita yang ditayangkan dalam vt layar besar di belakang panggung. Mereka ceritanya berpacaran dengan artis-artis holywood lewat potongan adegan-adegan film box office yang digabung dengan gambar mereka. Klanting bernyanyi lagu Goyang asik hepi, suka2 nyanyi dipinggir jalan lagu hits Jamal Mirdad.


2. Rumingkang tampil dengan gaya adat pernikahan khas Sunda. Jika minggu-minggu sebelumnya tarian Rumingkang banyak dicampur dengan 'rasa' modern kini mereka tampil sangat tradisional. Grup asal Bandung yang personilnya terdiri dari Nurul, Elsa, Henie, ini (sisa 2 orang lagi lupa) pada ending tariannya bersalaman dengan kedua mempelay pengantin yang selama mereka menari duduk di samping panggung. Penampilan kostum dan make up mereka lagi-lagi dipuji juri. Harvey Malaiholo sebagai juri tamu mengomentari 2 kostum yg berbeda,, ternyata karena waktu yang mepet, kostum 2 penari itu belum selesai sempurna. Audi yang juga juri tamu malah nggak melihat kejanggalan itu.

3.JP Millenix, konsep penampilan malam ini adalah balerina dalam musicbox yg kabur. JP malah memilih bermaen drum dengan menyanyikan lagu Paramore-Ignorance yang ternyata adalah request dari para penggemar JP di facebook. Ditutup dgn semburan api di depan drumset. JP ngingetin masa kecil Audi. Baru berumur10 tahun tapi hebat. Menurut Titi Sjuman tempo tepat, double pedal rapi dengan lagu yang susah. Selain drum, JP mengaku bisa bermain piano. Pesan Juri Harvey Malaiholo, JP harus tetap tampil jadi perempuan walaupun memainkan alat musik yang identik dengan lelaki.

4.fay Nabila tampil dengan rambut baru ala kriting negro. Konsep tarian kali ini Fay sebagai superstar yang turun dengan tali dari atas panggung bersama spanduk bertuliskan Fay Nabila Concert 2010. Fay tampil seksi bak superstar bersama penari latar. Komentar Omesh, Fay cantik seperti diva. Fay yang baru berumur 10 tahun ini ditanya tentang akar tariannya oleh Harvey. Fay bilang ingin terkenal spt pushycat dolls. Menurut harvey, Fay hrsnya menari dengan lagu yang sesuai umurnya. Harvey merequest Fay nari dengan lagu anak-anak. Masih menurut Harvey cocoknya gaya tarian Fay semalam untuk penari dewasa. Menurut Titi Sjuman Fay ada kemajuan, terutama gaya rambutn Fay yang katanya mirip anaknya. Menurut Audi Item, Fay cute banget dari awal sampe akhir seperti superstar.
komentar pribadiku sih,, sebenernya kangen sama fay dengan dandanan ala hip-hop dengan topi dan baju gombrangnya. Fay keliatan cool banget kalo pake style hip-hop! Whats'up man! Hihi...

5.Putri Ayu.Sebelum tampil putri sepertinya berpantun "tv tetangga lagi rusak, tetap di Indonesia Mencari Bakat,, tunggu Putri Ayu ya...". Walaupun mungkin agak ga nyambung :D. Putri nyanyi lagu Cinta-Titik Puspa. Tampil cantik dan menghayati walaupun katanya belum pengalaman dengan arti lagunya. Menurut juri penghayatan sudah bagus walaupun kurang sedikit dan harus lebih menguasai panggung. Menurut Harvey walaupun bernyanyi seriosa harus tetap tampil sesuai umurnya yang baru 13 tahun. Audi merinding mendengarkan suara Putri Ayu,, bahkan meneteskan air mata.

6.belda, sang penari api tampil dengan gaya hip hop. Dibuka dengan tarian hip hop. Tapi sayang salah satu atraksinya dengan property fire dance yang baru gagal menyemburkan api. Lagi-lagi menambah daftar kegagalan perform Belda. Sisanya tampil dengan adegan yg sudah-sudah. Menurut harvey ini penampilan peserta IMB yang paling tidak siap. Menurut pengakuannya Belda ternyata pria Bali berasal dari keturunan Jawa, pantas saja dalam pemutaran video keluarganya ada keponakan Belda yang memakai kerudung, padahal biasanya Bali identik dengan penduduk yang mayoritas beragama Hindu. (menanggapi banyaknya pencarian mengenai agama belda fire dance)

7.brandon tampil diawali dgn video brandon yang berlari di tangga. Tampil 'gelap' dengan bajuhitam. Menjelang akhir brandon dipakakan baju koki oleh penari latar. Lagu khas hip-hop yang kebarat-baratan berganti dengan lagu anak-anak Eno Lerian yang hits pada tahun 90-an tentang masak-masakan du di du di dam. brandon di tantang menari sendiri tanpa koreo oleh Titi Sjuman. Sarah menanyakan tentang topi koki yg dibuang brandon saat menari. Brandon bilang membuangnya karena topi koki kebesaran yang menghalangi matanya saat dance. Brandon pun dipuji Sarah Sechan karena triknya 'membuang' topi yang menghalangi tapi seolah-olah terlihat seperti bagian dari tariannya.
Menurut saya pribadi,, brandon pantes jadi penampilan terbaik pada malam ini 10 Juli 2010. The best perform of the week,, hehe

8.Hudson menyanyikan lagu duet Acha-Irwansyah (My Heart) yang filmnya dibintangi Nirina Zubir. Dengan nuansa baju Hudson-Jessica yang merah putih, Omesh sang pembawa acara menyebut hudson sebagai Acha-Irwansyah KW Super. Menurut Harvey nilai minus Hudson adalah karena mencoba duet dengan suara rekaman. Selain itu hak sepatu Jessica membuat jalannya pincang, harusnya dipotong untuk menyesuaikan. Komentar juri tamu Audi, Hudson unik banget. Saran Audi, jangan terlalu mirip aslinya kalau bisa lebih bagus kenapa tidak. Menurut Titi penampilan hudson stabil, tapi masih lebih suka penampilan sebelumnya. Komentar sarah penjiwaan Hudson juga dirasakan kurang.

9.Funky Papua menutup penampilan kontestan peserta IMB dengan tarian berkonsep Korea yang sedang banyak disukai anak muda. Ternyata lagu dan tarian Korea yang ditunjukkan Funky Papua malahan tarian cewek korea. Endingnya Chun berdenting 3 kali menjadi bandul jam besar. Komentar Titi Sjuman Fungky Papua is back! Mereka bisa menari sekaligus akting. Saat ditanya oleh Harvey Uyan dan Ongen mengaku kakak beradik dari Ambon. Lalu ditanya mengapa namanya Papua mereka menjawab bahwa mereka lahir dan dibesarkan di tanah Papua. Menurut Harvey walaupun menyebut tarian ala Korea tapi hebat masih tetap ada nuansa Indonesianya lewat tari papua yang dicampur dengan ala Padang. Menurut Audi FP tidak cuma funky tapi juga fantastic! Menurut juri gerakan yang kompak dalam 1 tim musti di perbanyak lagi. Konsep minggu depan jika lolos FP ingin membawa tema Super Hero.


Info lengkap lainnya seputar IMB dan Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat Trans TV:
DISINI
Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!


4 komentar:

  1. Saya jagoin HUDSON and BELDA..
    Tapi sayang tadi BELDA tereksekusi gan.. hiks..hiks..

    BalasHapus
  2. lagunya fay pas tampil pake slayer buulu itu apa yah???

    BalasHapus
  3. fay ok bnget, tp kog kamu sms terendah y..
    wah pendukungnya kurang sms ne.
    fanky papua sms nya teratas, hebatt. tp jangan kecewain yang sma donk.

    BalasHapus
  4. @ibnu,, yup. sayang banget belda akhirnya ga masuk final. tapi penampilan dia emang beberapa kali 'mengecewakan' penonton gara2 api yg gagal. tapi tetep salut buat belda yg terus kerja keras nampilin fire dance dgn berbagai konsep hebat. belda juga kayany daket banget sm peserta lain,, sampe banyak yg nangis kmrn.hehe. Kalo Hudson kreatifitasnya hebat banget,, semoga terus bertahan!

    @anonim1,, bulu2 yg man ya? yg putih apa pink? hihi lupa sayah!

    @anonim2,, fay kmrn di kritik om harvey,, jadinya mungkin yg sms ragu2. tapi minggu malam fay membuktikan bisa dance keren dgn lagu anak2 ;). FP punya tanggung jawab besar tu dgn banyaknya sms... hoho

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========