=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Selasa, 13 Juli 2010

Review IMB 11 Juli 2010: No More Fire Dance :(

posting on progress...

Kolaborasi di malam terakhir putaran semifinal Indonesia Mencari Bakat Trans TV bersama Supermi ini diawali dengan penampilan 3 peserta dengan bakat dance.

1. Rumingkang + Fay Nabila + Brandon
Trio penari di ajang IMB ini langsung membuka putaran akhir semifinal IMB. Mereka membentuk formasi di panggung. Brandon di panggung sebelah kiri, Fay Nabila di kanan, dan Rumingkang dengana 5 personilnya di tengah. Brandon mengawali pentas mereka dengan tarian hip hop sesuai jalurnya. Lalu fay tak mau kalah tampil prima juga menunjukkan kebolahannya dengan dance hip-hop. Selanjutnya Rumingkang tampil agak keluar dari pakem tarian tradisionalnya. Kali ini rumingkang tampil dengan lagu dangdut - Melati (kumbang- kumbang ditaman),, dan mereka tetap bisa mewarnai 'joget' dangdut dengan rasa tarian tradisional. Pentas kolaborasi mereka ditutup dengan tarian bersama,, Fay dan Brandon melebur di tengah panggung bergabung dalam satu konsep tarian. Ending penampilan mereka menyuguhkan tarian dengan backsound lagu Mari Bercinta - Aura Kasih. Sebelum pembawa acara mengambil alih,, mereka pun memberi salam kepada penonton lewat tampilan khas masing-masing, Brandon menepuk-nepuk dada dengan kedua tangannya sambil berjinjit. Fay memukulkan tangannya kearah depan sambil berwajah sinis ala hip hop. Tak ketinggalan Rumingkang bersorak "Rumingkaaang..." sambil tangan mereka melenggang khas penari. Ketiga peserta yang berkolaborasi ini ternyata kompak melakukan 3 gerakan milik mereka bersama-sama. Omesh sang host pun tertawa melihat tingkah anak-anak Indonesia berbakat ini.

2. Belda + Putri Ayu
kolaborasi fire dancer dengan suara seriosa yang unik ini dikemas dengan nuansa ala gladiator dan kerajaan Romawi. Putri Ayu berhasil menyanyikan lagi Bohemian Rhapsody-Queen dengan gaya seriosanya. Belda tampil garang dengan api-api yang berbahayanya disekitar Putri ayu. Belda kembali menampilkan kipas api,, dan menutup penampilan mereka dengan api yang bersemburan ke seluruh panggung bak kembang api. Bahkan kali ini panasnya api belda nampak lebih hebat dari biasanya hingga ketika komentator bicara suhu panas dari api masih terlihat seperti fatamorgana. Juri mengomentari artikulasi Putri yang sudah lebih baik dalam menyanyikan lagu bahasa Inggris,, tinggal dilatih sedikit lagi. Belda sedikit di kritik karena tampilan apinya merupakan hal yang sudah-sudah,, hanya saja kini konsep suasana gladiator yg membuatnya terasa berbeda.

3. JP Millenix - Piyu Padi
Kali ini request dari seorang gitaris band kenamaan, Piyu, untuk bisa berkolaborasi dengan anak Indonesia berbakat akhirnya kesampean. Minggu lalu seorang Piyu Padi yang menjadi juri tamu mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama si kecil JP Millenix. Mereka dengan sangar menyanyikan lagu Rock milik Gun's N Roses - Welcome to the Jungle. Piyu sudah jelas menunjukkan skillnya sebagai gitaris handal grup band Padi, namun JP tak mau ketinggalan, sebagai seorang anak kecil dengan bakat bermain drum JP tampil gemilang dengan tempo yang rapih, masih dengan tulisan "Stop Violance Against Children" di depan drumsetnya. Ada sedikit masalah ketika di tengah lagu JP melepaskan headsetnya. Ketika ditanya juri JP mengungkapkan jika ada masalah teknis dengan headsetnya sehingga suara lagu tidak terdengar. Tapi JP sangat semangat mamainkan lagu Gun's N Roses ini, Metal! Piyu bangga bisa langsung berduet dengan anak berbakat seperti JP,, walaupun ada sedikit masalah ketika JP terpaksa membuang headset yang justru membuat temponya agak berlari sedikit. Titi Sjuman mengomentari bahwa chemistry yang harusnya terbangun saat berduet dengan Piyu jadi tak terasa sejak JP kena masalah taknis itu. Tapi JP tetap menunjukkan girl powernya menurut Juri Riyanti Cartwright.


4. Klantink + "?"
Klantink tampil dengan video yang membuat pemirsa penasaran. Dalam cuplikan video sebelum tampil dituliskan Klantink berduet dengan tanda tanya (?). Di awal penampilan terlihat seorang DJ memutar musik dengan suara ambulan. Klantink pun masuk menyanyikan lagu malam ini indah. Ternyata tidak salah, ini merupakan lagu Malam Indah milik Iwa K rapper kenamaan Indonesia. Jelas-jelas mereka beda genre lagu,, tetapi klantink mencoba untuk terus bisa berkolaborasi apik dengan musik rap ala DJ milik Iwa K. Namun sayang klantink justru terlihat agak grogi.

5. Fungky Papua + Hudson + Jessica.
Konsepnya menampilkan Fungky Papua yang berdandan ala geng motor Tarix Jabrix,, dengan jaket kulit dan rambut jabrix ala band changcuters pula. Lucunya mereka bukan naik sepeda motor,, malahan naik sepeda anak-anak roda tiga sampai terjatuh-jatuh. Lalu muncul geng jalanan cowok dan cewek. Mereka berkolaborasi bernyanyi dan menari lagu Titik Puspa - Marilah Kemari. Hudson bergabung dengan geng cowok ketika menjadi lelaki,, ketika balik kanan Hudson menjadi Jessica bergabung dengan geng wanita. Perform mereka diakhiri dengan Jessica yang melompat dipegang oleh fungky papua namun akhirnya mereka terjatuh yang disambut tawa penonton. Sayangnya menurut juri penampilan Hudson mendominasi sehingga fungky papua terpendam dan tidak terlihat aksinya.

posting on progress...
Delapan peserta lainnya akhirnya lolos ke BABAK FINAL IMB dengan cara penjurian yang baru. Dari tiga sms terendah ternyata BELDA harus tersingkir dan bukan menjadi bakat pilihan Indonesia. kepergian Belda sangat ditangisi oleh teman satu kamar mereka, Fungky Papua. Juga banyak teman-teman satu Asrama Belda,, para peserta putaran final 8 besar IMB, yang juga kehilangan seorang peserta yang sangat supel dan mudah bergaul ini.

Good bye Belda! There's no more fire dance on final Indonesia Mencari Bakat.

Info lengkap lainnya seputar IMB Trans TV:
*All about IMB DISINI
*Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat
*Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!


8 komentar:

  1. brandon: stabil, slalu bagus
    klantik: bagusan kalau mereka tampil sendiri, lebih keluar aslinya
    putri ayu: bagus tapi kog aku enggak merinding lagi seperti penampilan nya di awal imb.
    funky papua: kreatif banget, tapi cun kog over banget klw sdg ditanyai juri.
    j.p:permainanya tambah bagus, tp aku heran kog ada yang bilang j.p gak layak masuk final. padahal menurutku jp layak.
    rumingkang: selau semangat.
    fay: makin jago dance nya.
    hudson: sering gak konsen. vokalnya jadi suka goyang.

    komen nya panjang amat ya. maklum terobsesi jadi juri. thank's

    BalasHapus
  2. @juri gadungan. saya suka banget komentarnya,,
    ntar dijadiin juri tamu pengganti tantowi yahya yah. hehe. ngomong2 kemana tu om tanto kaya yang kabur dari kenyataan,, apa udah malu jadi juri IMB ya? hihi
    *komentar ttg klantink setuju bgt,, mereka bagus sendiri. kalo kolaborasi kadang berantakan.
    *soal chun juga setuju,, agak over lebay kalo lagi dikomentarin juri. jadi keliatan pura2 bego-ny.hihi
    *Emang siapa yg bilang JP ga pantes msk final??
    *Hudson,, bener apa yg dia bilang. masih sering grogi di panggung walopun udah sering tampil. tapi dua jempol untuk ide2 kreatifny tiap tampil

    selamat jadi juri teman,, hehe

    BalasHapus
  3. IMB Jelek! kalah kwalitas sama Indonesian Idol! IMB GA PUNYA PENYANYI BERBKAT!

    BalasHapus
  4. aah, belda keluar. Jadi sepi gak ada aksi tarian api lagi. tapi masih ada si cantik fay nabila. ayo dek pasti bisa ngalahin brandon!

    BalasHapus
  5. imb talentanya bagus. idol juga bagus.
    jangan dibandingin donk.
    bedanya, kalau di idol yang dinilai nyanyinya doank, sedangkan di imb keseluruhan..
    jadi jangan dibilang tallent nya gak berbakat donk.yang patut disalahkan itu pihak yang ada di belakang layar nya. dan untuk hal ini imb lebih unggul..

    BalasHapus
  6. ENAK AJA BILANG PENYANYI IMB GAK PUNYA BAKAT..
    PUTRI VS DIANA, BANYAK YANG BILANG PUTRI YANG LEBIH BAGUS, LIHAT AJA DI FORUM- FORUM DISKUSI
    LIUS VS RAY, LIUS LAH,LEBIH MENARIK, BISA DANCE..
    BONITA VS TESSA, EMANK UNGGUL TESSA SIH, TP DIMAKLUMI TESSA KAN JAUH LEBIH BERPENGALAMAN.
    HUDSON VS FENDY, GAG USAH DIBANDINGIN LAGI, ANAK KECIL AJA UDAH TAHU.
    JADI YANG MANA LEBIH BERBAKAT ????
    IMB LAH.
    SORRY, KLW ADA YANG TDK BERKENAN..

    BalasHapus
  7. @sepakat sama ibas,, thx udah bikin komentar adem ;). Masing2 punya plus minus kok. tapi untuk orang dibalik layar saya setuju IMB yang menang. Mereka berhasil melakukan penjurian yg bisa dibilang FAIR. Ngga spt kompetisi2 sms lainnya yg lebih terlihat motif "cari untung".

    @byssa,, sebagai pecinta IMB,, saya setuju komenmu! Hoho

    BalasHapus
  8. no comment kalo soal banding2in IMB sama Idol..ajangnya aja beda,yg satu nyanyi yg satu talent overall..jd ya ga bisa dibandingin..
    intinya sih kalo buat idol,saya dukung citra!hurayy!abis dua2 cowok itu standar banget..
    kalo IMB, hudson ftw..asal dia konsisten aja kalo tampil..krn yg dia jual selaen penampilan kan suaranya, kalo nyanyi suka ga bener kadang2 ilfeel juga..hehehe..fay juga lama2 tambah keren, dan saya walaupun cinta mati sama brandon tp lama2 bosen jg liat performnya dia..

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========