=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Rabu, 23 Juni 2010

Semifinal IMB 20 Juni 2010: SEMUA LOLOS!

SEMIFINAL INDONESIA MENCARI BAKAT BERSAMA SUPERMI 20 JUNI 2010
TRANS TV: SABTU DAN MINGGU 19.00 WIB

Beruntung buat JP Millenix, Putri Ayu, dan Rumingkang. Peserta Indonesia Mencari bakat yang pada semifinal edisi Minggu 20 Juni lalu harus masuk 3 sms terendah. Dengan perdebatan alot antar juri, baik di ruang diskusi maupun di meja komentator, sampai waktu acara hampir habis juri belum juga bisa memutuskan siapa yang harus keluar dari ajang IMB episode itu. Akhirnya juri memutuskan bahwa 3 peserta yang masih cilik-cilik ini lolos semua ke babak selanjutnya!!
Dengan demikian tidak ada peserta yang keluar di semifinal kemarin, ke-11 semifinalis lolos dan berhak tampil pada laga berikutnya.

Ironis, memang sulit sekali memilih, karena malam itu yang masuk 3 sms terendah justru malah 3 peserta yang tampil hebat dan memukau. Putri ayu tampil dengan Harmoni Cinta milik Gita Gutawa namun dengan gayanya sendiri (Lagu keren ciptaan Melly Goeslaw yg pengen banget saya denger versi Putri Ayu-nya ;)). JP masih tetap menampilkan gebukan drum memukau, walaupun lagi-lagi menurut juri masalah tempo masih harus terus diperbaiki, Rumingkang juga mantap tampil dengan tari tradisional yang dikemas secara modern. Dan sepertinya juri pun bingung 'mengusir' salah satu dari mereka untuk terhenti langkahnya di ajang IMB. Hal mengejutkan terjadi saat JP Millenix lagi-lagi seolah pasrah dan rela keluar dari IMB, hal ini lantaran dia kangen dengan rumahnya. Lucunya yang dia kangen bukan keluarganya, tapi justru si kucing kesayangan, ENCUS. Namun juri tidak begitu saja memenuhi keinginan bocah cilik berbakat ini, justru ketiga peserta dengan sms terendah ini beruntung diHADIAHI lolos semua oleh juri. Selamat!! Mudah2an minggu depan kalian bisa tampil lebih baik.

Jika ditanya jagoanku di IMB, maka saya akan sebut nama bocah2 berbakat memukau seperti Brandon, Fay, Rumingkang, JP, Putri Ayu. Nggak ketinggalan yang dewasa berbakat menghibur juga ada Hudson dan Klanting. Peserta lainnya? Yup,, saya juga suka semua peserta dengan bakat uniknya masing-masing. Namun ketujuh peserta tadi kayanya paling pantas jadi juara IMB!! Haha,, memang ga bisa kalo juaranya cuma satu. Lha wong semuanya hebat memukau! ;)
Kalo kamu,, siapa Faforitmu??

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!



Info terkait:

Ketularan Demam IMB
Lihat review lengkap masing-masing peserta IMB
Semifinal IMB: Semua Lolos
"F" for Fay Nabila
Akhirnya Sasando Itu Pergi
Semifinal IMB 4 Juli: Bonita Out!
Koleksi Foto Peserta IMB
Koleksi Video penampilan peserta IMB
Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)


2 komentar:

  1. walah! hudson nyusul brandon!!!

    hihi,, ayo terus dukung peserta IMB faforitmu!
    jangan mau kalah ;)

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========