=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 12 Juli 2010

AKU YANG JADI JUARANYA!

"Malaikat juga tahu... Aku yang jadi Juaranya!"

Mungkin penggalan lagu "Malaikat Juga Tahu" yang pernah hits dinyanyikan oleh Dewi Lestari, mantan istri dari Marcell ini bakalan dinyanyikan oleh Timnas Indonesia jika mereka jadi Juara Dunia Sepakbola lewat ajang Piala Dunia (FIFA WORLD CUP). Emang kapan ya? *dung-dung

Tapi sayang sekali,, saya nggak bisa berharap para pemain timnas Spanyol menyanyikan penggalan lagu ini atas kesuksesan mereka menjadi Juara Dunia setelah menghempaskan belanda dengan skor 1-0, semalam. Ya iyalah,, mana mungkin juga mereka tau lagu-lagu Indonesia dengan hits terbaru,, kecuali mereka pernah iseng coba-coba download gratis dari ziddu, indowebster, 4shared, rapidshare, atau media penyimpanan online lainnya. Haha... ga penting juga sebenarnya berharap pemain spanyol nyanyi lagu ini.

Ngomong-ngomong lirik lagu Malaikat Juga Tahu - Dewi Lestari,, jika dalam lirik lagunya Dewi Lestari bilang bahwa malaikat juga tahu dialah sang juaranya,, maka mungkin dalam ajang Piala Dunia Afrika Selatan 2010 yang berakhir dini hari tadi, maka spanyol akan bilang "Gurita Paul Juga tahu,, Spanyol yang jadi juaranya!"

Hal ini tentu mengingatkan kita sama "Ramalan" seekor gurita bernama Paul yang belakangan ini terkenal mampu memprediksi kemenangan tim di ajang Piala Dunia 2010 ini. Aneh memang insting seekor hewan masa bisa melihat hasil akhir sebuah pertandingan sepak bola. Beberapa kalangan di Indonesia, atau juga mungkin di duniu, sebenarnya mereka mengkhawatirkan kepercayaan masyarakat yang berlebihan akan ramalan si Paul ini bisa melunturkan kepercayaan masyarakat terhadap takdir Tuhan, terhadap kehendak Tuhan yang sebenarnya merupakan rahasia yang tidak ada satupun manusia manapun yang tahu. Apalagi dalam sepak bola dikenal istilah bahwa bola itu bundar,, bahwa apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. Buktinya tim nasional yang kuat dan diunggulkan seperti Prancis dan Italia ternyata melempem dilibas peserta dari negara lain.

Yah,, apapun itu,, seharusnya rasa percaya kita terhadap takdir dan kehendak Tuhan yang maha menentukan harus jauh diatas rasa percaya kita pada makhluk-makhluk ciptaan-Nya yang sebenarnya tidak memiliki daya dan kekuatan apapun kecuali hanya setetes kemampuan yang dititipkan Tuhan.

Apapun hasilnya,, saya senang SPANYOL yang akhirnya menjadi juara dunia. Walaupun prediksi jagoanku di final, Brazil dan Argentina ternyata harus kandas di tengah jalan. Mungkin gara-gara ramalan Paul si Gurita! Hihi... tapi apa yang saya takutkan kalau Belanda 'si penjajah' jadi juara dunia ternyata tidak terbukti. Syukurlah...

Congratulation Spain!!!

http://pialadunia.vivanews.com/news/read/163528-ini-video-gurita-paul-memilih-spanyol video

Info lain terkait Piala Dunia Afsel 2010:
DISINI
+Download Soundtrack FIFA World Cup 2010 Waka Waka (Time To Africa) by Shakira+


2 komentar:

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========