=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Kamis, 15 Juli 2010

Dasar Keong Racun!!!

video

Sambil ikutan nyanyi! Ni dia Lirik lagu Keong Racun:

Dasar kau keong racun
baru kenal ngajak tidur
ngomong gak sopan santun
kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku,
kau goda diriku,
kau colek diriku
eyyy kau tak tau malu

Tanpa basa basi kau
ajak happy happy
mulut komat kemot mata nya melotot
lihat body semok pikiranmu jorok
mentang2 kocai ku dianggap jablai
dasar koboi kucai ngajak cek in dan santai
sori sori sori sori jek jangan remehkan aku
sori sori sori sori pah ku bukan cewek murahan

Gokil gokil!

Padahal dari data yang saya cari, sebenarnya lagu Keong Racun ini keluaran 2008 dinyanyikan oleh Lissa. Tapi ga ngerti kenapa baru kedengeran ramenya sekarang-sekarang. Sebenarnya saya sendiri ga biasa dengan lagu-lagu bergenre ajeb-ajeb macam keong racun ini, atau lagunya Keke berjudul cinta satu malam yang juga rame dicari download gratisnya oleh banyak orang. Tapi gara-gara temenku hobi banget nyetel lagu dahsyat berjudul keong racun ini keras-keras akhirnya membuat saya mau ga mau ikut nikmatin. Sebelumnya saya gak pernah tau kalo lagu ini berjudul keong racun. Yang saya ingat salah satu liriknya berbunyi...

"Sori-sori-sori jek,, kubukan gadis murahan"
"soei-sori-sori bang,, na na na na na na na..."

akhirnya dengan modal lirik sepotong ga jelas itu saya tanya sama om google, dan dia menjawab sebuah lagu dahsyat yang gokil berjudul "KEONG RACUN" hits by Lissa. Namun justru dari situs hosting video terbesar, Youtube, saya nemu keong racun dengan versi yang GOKIL. Gila banget! Video yang bukan diperankan oleh penyanyi aslinya,, tapi malahan keren. Haha.

Video diatas itu tertulis dinyanyikan oleh Sinta dan Jojo. Dua remaja berparas cantik. Namun gilanya,, ketika lagu dimulai mereka beraksi 'ga tau malu',, gila-gilaan di depan kamera. Haha,, tapi saya suka banget. Mereka bisa jadi entertainer,, wajah cantik,, tapi ga malu terlihat jelek.
Bravo Sinta & Jojo!!

xixixi...


2 komentar:

  1. hwaaakakak...
    ngakak gw liat ni keong racun!!
    cantik-cantik gilaa

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========