=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Kamis, 24 Juni 2010

Hasil Akhir Klasemen Piala Dunia Grup C dan D

Download Jadwal lengkap, hasil pertandingan lengkp, dan klasemen akhir piala dunia 2010 paling update 24 Juni 2010 DISINI

Balik lagi ke ajang penentuan di grup C dan grup D penyisihan Piala Dunia 2010.
Akhirnya Inggris dan Amerika berhasil lolos ke babak 16 besar alias per delapan final mewakili grup C. Sedangkan dari grup D, Jerman dan Ghana mewakili posisi klasemen akhir satu dan dua grup. Diluar dugaan, Inggris yang jadi tim favorit juara agak terseok-seok dan hanya mampu menjadi runner up grup C, dan Amerika menjadi juara grup. Kedua tim ini sebenarnya memperoleh poin yang sama, yaitu 5. Hanya saja Amerika menang agregat gol dari Inggris, 4-3, sedangkan inggris memasukkan 2 dan kemasukkan 1.

Padahal Inggris terus bermain menyerang melawan Slovenia pada pertandingan 23 Juni semalam, sayang Wayne Rooney cs tidak berhasil mencetak banyak gol. Dari stadion lain amerika berhasil menggolkan ambisinya untuk lolos ke babak enam belas besar setelah menang mengejutkan di saat injury time babak kedua. Pertandingan yang hampir dipastikan berakhir imbang tanpa gol justru kecolongan memanfaatkan kelengahan lini belakang Aljazair.

Empat jam berikutnya giliran grup D yang menentukan nasib. Seperti diprediksi banyak orang, Jerman berhasil menaklukan melawan Ghana, walaupun hanya bisa menang tipis 1-0. Dari Stadion lain Australia yang sempat takluk 0-4 dari Jerman justru bisa mengalahkan Serbia 2-1. Namun kemenangan ini tak cukup membawa Australia lolos ke babak 16 besar karena tertahan oleh Ghana yang unggul selisih gol. Jerman dan Ghana pun akhirnya lolos ke babak 16 besar atau per delapan final mewakili grup D.

Dengan hasil ini berarti amerika akan menantang Ghana di Rustenburg pada 27 Juni dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB), dan Big Match 16 besar akan mempertemukan Jerman dengan Inggris pada 27 Juni 2010 Pukul 21.00 WIB. Dari hasil klasemen akhir sebelumnya di grup A dan B seperti diberitakan sebelumnya Uruguay akan menjajal Korea Selatan wakil Asia Timur, dan Argentina melawan meksiko.


Siapa Jagoanmu?? Tonton terus Fifa World Cup South Africa 2010, dan pantau update beritanya di blog ini =)

*tekan SHIFT+Click untuk memperbesar gambar
Download Jadwal lengkap, hasil pertandingan lengkp, dan klasemen akhir piala dunia 2010 paling update 24 Juni 2010 DISINI

Info terkait:
+Download Jadwal Piala Dunia Afrika Selatan 2010+
+Download Soundtrack FIFA World Cup 2010 Waka Waka (Time To Africa) by Shakira+
+Klasemen Akhir Grup A dan B PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup C dan D PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup E dan F PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup G dan H PD 2010+
+Jadwal dan Hasil Lengkap Perdelapan Final (16 Besar) PD Afsel 2010+




2 komentar:


  1. sayang sekali italy dah gulung tikar. hiks.

    fufu

    BalasHapus
  2. hihi,, sedih banget ya fu,, italy harus pulang duluan.
    tapi masih ada argentina jagoan yg lain,, hehe

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========