=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 25 Juni 2010

Hasil Akhir Klasemen Piala Dunia Grup E dan F

Download Jadwal lengkap, hasil pertandingan lengkp, dan klasemen akhir piala dunia 2010 paling update 25 Juni 2010 DISINI

Pertandingan mengejutkan kembali terjadi di grup F. Hampir sama seperti prancis yang harus menangis karena gagal lolos ke 16 besar,, demikian juga nasib Italia pada pertandingan semalam (24/6). Italia sebagais salah satu negara favorit juara harus kalah memalukan dari Slovakia,, negara yang secara menurut FIFA berada 20 peringkat dibawahnya. Sebenarnya Italia mampu bangkit ketika berhasil mencetak gol pertama dan tidak lama kemudian memasukan kembali bola ke jaring gawang Slovakia. Namun gol kedua Italia di anulir karena terperangkap offside walaupun sangat tipis. Petaka datang justru di menit-menit akhir pertandingan dimana Slovakia berhasil memperlebar jarak 3-1. Di menit injury time Italia terus ngotot menyamakan kedudukan dan pada menit ke-92 berhasil menyarangkan 1 gol lagi. Namun pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-2, dan memaksa Fabio Quagliarella sang pencetak gol kedua Italia untuk menangis dan tertunduk lesu. Timnas Italia pun kandas di dasar klasmen grup F senasib dengan Prancis yang juga harus pulang lebih cepat ke negaranya.

Dari pertandingan lainnya hanya mampu bermain Imbang dengan Selandia Baru (New Zealand) dengan skor kacamata 0-0. Namun hasil imbang ini cukup mengokohkan posisi Paraguay di puncak klasemen ditemani dengan Slovakia sebagai runner up grup F yang berhasil menjungkirkan Italia.

Pada pertandingan akhir grup E, 26 Juni dini hari waktu Indonesia Barat Jepang menyusul Korea Selatan menjadi wakil Asia yang lolos ke perdelapan final (babak 16 besar) dengan mengalahkan Denmark 3-1. Sedangkan Belanda memperpanjang rekor Kamerun yang belum pernah menang di grup F dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Belanda melanggeng dengan mulus ke 16 besar bersama Jepang mewakili grup E.

Dengan hasil pertandingan ini maka Belanda akan menantang slovakia pada 28 Juni 2010, dan Jepang akan bertemu dengan Paraguay pada 29 Juni 2010 pukul 21.00 WIB. Pertarungan sisanya antara masing juara grup dan runner up di grup G dan grup H sendiri baru akan ditentukan pada malam ini (25/6) dan dini hari esok (26/6).
*tekan SHIFT+Click untuk memperbesar gambar
Download Jadwal dan hasil pertandingan lengkap 16 Besar (Perdelapan Final) Piala Dunia 2010 DISINI

Info terkait:

+Download Jadwal Piala Dunia Afrika Selatan 2010+
+Download Soundtrack FIFA World Cup 2010 Waka Waka (Time To Africa) by Shakira+
+Klasemen Akhir Grup A dan B PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup C dan D PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup E dan F PD 2010+
+Klasemen Akhir Grup G dan H PD 2010+
+Jadwal dan Hasil Lengkap Perdelapan Final (16 Besar) PD Afsel 2010+




4 komentar:

  1. Italy bermain tidak bersh..
    saya mengamati pada pertandingan tersebut,
    sang wasit sangat pro dengan italy, nampak dari gerak dan gerik sang wasit..

    BalasHapus
  2. Itali kehilangan roh seorang vieri dan del piero,,tapi gol kedua itali tipis bgt tu offside nya,

    BalasHapus
  3. hihi,, iya sih italy kehilangan jgoan2nya sebagaimana brazil pun kehilangan ronaldo, ronaldinho, robinho, dkk.

    dan apesnya mereka harus kandas di dasar klasemen,, senasib sama prancis. pdhal di akhir pertandingan italy ngotot banget sampe masukin 3 gol. sayang 1 gol dianulir padahal tipiiis banget offsidenya. tdnya saya kira malah kaga offside, :D

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========