=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 24 Oktober 2010

KLANTINK Bakat Pilihan Indonesia - Juara IMB Trans TV

video
video Grand Final Indonesia Mencari Bakat Trans TV 24 Oktober 2010

Setelah melalui perjalanan panjang lebih dari 8 bulan sejak audisi, Penyisihan grup, Semifinal, 14 Besar, hingga akhirnya masuk 2 besar bakat pilihan Indonesia. Akhirnya Putri Ayu (Bakat Penyanyi Seriosa) dan Klantink (Grup Keroncong-Musisi Jalanan) berduel dalam Grand Final Indonesia Mencari Bakat Trans TV bersama Supermi malam ini, 25 Oktober 2010 langsung dari studio 1 Trans TV. Pembacaan hasil polling sms yang disahkan notaris dibuka oleh pembawa acara Ananda Omesh sekitar pukul 23.45,, hasil akhir polling sms sangat tipis sekali menunjukkan 50,03 % dan 49,97 %. Dan perolehan polling sms tertinggi Indonesia Mencari Bakat akhirnya diraih oleh KLANTINK! Musisi jalanan asal Surabaya yang diganjar hadiah berupa mobil mewah, uang 200 juta rupiah dan kontrak eksklusif bersama transcorp.

Hadiah Mobil Klantink Juara IMB - 24 Oktober 2010
Pemenang IMB 2010

Di malam final ini kedua grand-finalis tidak tampil berdua saja melainkan ditemani sahabat-sahabat mereka dari 14 besar IMB yang pernah bersama-sama hidup dalam asrama.

1. Pembukaan Grand Final IMB dibuka oleh Putri Ayu dengan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh penonton di studio.
2. Selanjutnya dimeriahkan tarian api Belda bersama kawan-kawan fire dancernya. Tarian api Belda dan kawan-kawan diiringi musik etnik oleh Saratus Persen,, musisi asal Bandung yang langsung tersingkir pertama kali di semifinal 14 besar IMB. Pembukaan yg meriah!
3. Sang grandfinalis Putri Ayu selanjutnya tampil menyanyikan lagu asli seriosa (lupa judulnya :P) tidak lagi lagu pop yang kemarin-kemarin diaransemen menjadi seriosa.
4. Tidak mau kalah pada penampilan berikutnya Klantink nyanyi lagu buatan sendiri dgn judul "Jalanan". Format penampilan kali ini adalah band! Cak lukin Pinjem drum punya jp, personil lainnya memainkan gitar listrik, gitar akustik, sampai jimbe. Sayang sekali penampilan ini kurang memuaskan 5 juri yang menganggap klantink keluar dari jalur kebiasaannya.
5. Hudson+ Rumingkang peserta yang sudah keluar lebih dulu ikut juga memeriahkan Grand Final dengan menyanyikan dan menari lagu India ost kabi kushi kabi gum.
6. Di penampilan keduanya Putri Ayu membawakan Ave Maria ciptaan achubert, frank, dan peterson dengan gaya sopranonya dan mendapat pujian juga applause juri dan penonton. Dalam sebuah tayangan sebelum bernyanyi Putri ingin mempersembahkan penampilan terbaik untuk salah satu fansnya di RS Dharmais yg terbaring kanker stadium 4.
7. Klantink di perform keduanya berkolaborasi dengan Project Pop dan JP Millenix membawakan hits Goyang Duyu. Lagi-lagi sayang, konsep bernyanyi bersama membuat juri tidak bisa melihat Klantink menonjol dalam kolaborasi ini.
8. Selanjutnya Bonita bernyanyi dengan Putri Ayu berkostum hijau-hijau disusul kedatangan 2 diva Indonesia, Titi DJ dan Uthe (Ruth Sahanaya) menyanyikan "semua jadi satu" dengan enak dan harmonis.
9. Vidi Aldiano hadir sebagai bintang tamu bernyanyi bersama Hudson diiringi duo pianis Kakak-beradik Janice & Ryan, Cinta Jangan Kau Pergi. Diakhir lagu Hudson dan Vidi romantis berpegangan tangan, Vidi tidak bisa menyembunyikan nervousnya berpegangan tangan dengan Jessica yang berbagi setengah badan dengan lelaki bernama Hudson.
10. Sang pemetik Sasando dari Kupang Berto Pah tak mau ketinggalan. Dia berklaborasi dengan Bonita dan Lius membawakan Broken Vow.
11. Pada penampilan terakhir, dua grand finalis, Putri Ayu dan Klanting membawakan lagu Keroncong Kemayoran. Jika pada 2 penampilan awal Klantink tampil kurang memuaskan, maka saat bersama Putri Ayu ini justru klantink kembali menunjukkan ciri khasnya. Kolaborasi yang PAS!
12. Si Trio Hip Hop Dancer, Funky Papua, Fay Nabila dan Brandon de Angelo menjadi penampilan penutup lewat tarian keren kolaborasi mereka dengan masing-masing grup tarinya. Fungky Papua membawa Zhoronk Dancer, JP dengan UDW dan Brandon bersama Last Minute (Kalo ga salah).

Dan sebelum ditutup oleh J-Flow dengan 'Soundtrack IMB' - I Gotta Feeling - , Ananda Omesh pun mengumumkan Klantink sebagai sang Juara Bakat Pilihan Indonesia dan Putri Ayu sebagai Runner Up.

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!

Info lengkap lainnya seputar IMB Trans TV:
*Review IMB Tiap Minggu
*Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat
*Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)
*Download Soundtrack Endingnya IMB - Angel (Sarah McLachlan)


4 komentar:

  1. salam sahabat
    selamat kepada klantik dan putri semoga keduanya makin eksis.good luck

    BalasHapus
  2. selamat buat kelantink. walaupun aku lebih jagoin putri tp gak apalah.

    smoga trans corp mau bikinin album kompilasi buat para penyanyi di imb: putri, hudson, klantink, bonita, lius,+ sonny ( walau gak masuk semifinal tp sayang banget, sonny sangat berpotensi punya aura superstar, slank aja kayaknya seneng banget denger suara sonny pas kolaborasi kemaren).

    imb emng spektakuler. seluruh penampilan kolaborasi di grand final, keren banget..

    BalasHapus
  3. klantik baru menang udah dapet iklan , beruntung banget mereka. smoga tetep sukse ya , gag jadi bintang inatan.
    bagiku. brandon tetep yang jadi juara. bonita juara 2

    BalasHapus
  4. klanting tetep oye......

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========