=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Jumat, 01 Oktober 2010

Bercanda yang Jadi Nyata

Jumat ini saya balik lagi ke kampus,, setelah menikmati hidup indah ga ketemu dosen 4 hari ke belakang.

Nyampe kampus nikmat banget nyium wangi dari warungnya mas dar si penjual nasi goreng, kwetiauw, capcay. Sekalian silaturahmi juga belum salam-salam lebaran sama mas dar. Sambil salam-salaman dan maaf2an idul fitri yg sebetulnya udah lewat hampir sebulan :D, saya iseng aja minta dibuatin nasi goreng spesial, dengan harga spesial juga. Harga lebaran alias minta gratis,, sambil ketawa-tawa mas dar cuma ngelanjutin masak pesenan saya.

Sambil asik makan, saya jg ngobrol bareng seorang bapak yg sama-sama ngambil kuliah malam kelas karyawan walopun beda kelas. Sekedar mengakrabkan diri dgn sesama civitas akademika, haha. Ternyata si bapak pamit duluan karena harus masuk kelas. Saya pun ngelanjut menghabiskan sisa makanan.

Udah bosen juga di kantin ga nemuin yg bening2 (xixi..), saya pun berniat masuk kelas. Pas mau bayar nasi goreng lha kok mas dar bilang nasgor saya udah dibayarin sama si bapak botak yg tadi!

Ahaha,, Alhamdulilah, akhirnya dpt makan gratis juga! :D. Padahal waktu td minta gratis juga cuma becanda, ga ngarep jg dpt gratis beneran. Tapi kalo ternyata gratiran udah di depan mata, apa daya kaga bisa nolak, he.

Dan akhirnya sbg penutup mas dar bilang, tuh kan berkat salaman ama saya jd dpt gratis beneran. Haha, ide bagus mas, besok2 kalo beli nasgor lagi salam2an dulu minta maaf. Udah gt ujung2nya minta gratis :P. Siapa tau beruntung lagi! Wkwkwk...

Dan demikianlah intermezo yg jadi postingan blog saya kali ini, another postingan yg ga penting. Mohon maaf buat anda yg sudah kecewa mampir disini,, karena tag intermezzo dipersembahkan untuk posting ga berbobot. Hoho =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========