=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 27 September 2010

SMS Dari Orang Gila

Ah,, kesel banget rasanya kalo udah nerima sms dari orang nomor pengirim yang ga dikenal.
Mending kalo kiriman smsnya berupa pulsa :D,, atau ternyata dari teman yg ganti nomor, atau cuma sekedar salah kirim. Beberapa sms dengan nomor tak dikenal yang mampir ke handphone saya belakangan ini adalah sms-sms kurang ajar dari orang tak dikenal. Biasa lah, mulai dari penipuan kampungan yang udah sering beredar,, sampai sms dengan kata-kata tidak senonoh yang entah kenapa harus nomor saya yang 'beruntung' menerimanya.

Selama ini sih saya memilih untuk diam,, toh kalopun saya bereaksi nggak akan menghasilkan apa-apa. Saya diam pun sama-sama ga menghasilkan apa-apa. Setidaknya ga sia-sia tenaga dan pikiran saya dibuat capek cuma untuk mikirin pengirim sms gila dengan tujuan ga jelas itu. Tapi lama-lama sms NYASAR dengan tingkat KURANG AJAR semacam itu kok nambah terus ya? Ah,, mau ga mau terbuang juga energi saya untuk sedikit emosi dan jadi kepikiran. Tapi bukan untuk membalas sms nya, toh buang2 waktu saya bales sms itu. Lebih keren kayanya kalo sms semacam itu saya publikasikan di blog ini aja,, full dengan nomor pengirim lengkap. Haha... siapa tau ada temen-temen blogger yg dengan senang hati mau ngeladenin ORANG GILA yg sempet mampir smsnya ke HP saya. Berikut saya publikasikan sms dari 'orang gila' yang masih ada di inbox saya. Sayang banget sms-sms sebelumnya udah kehapus,, jadi saya belum sempet ngecek apakah selama ini dikirim oleh pengirim yang sama atau bukan. Ga panjang lebar, inilah sms dari mereka:


26/9/2010 10.20 WIB >> 085720040971
Pantat lu gw *w* mau ga,,

26/9/2010 00.30 WIB >> 085720040971
Sayang udah tidur,,
nges*k yu

03/9/2010 16.56 WIB >> 083899815168
Tlg belikan dulu mama pulsa simpati 50 ribu
dinomor baru mama. Ini nomornya 081284775479
skrng ya. penting Mama skrg di rumah sakit.
Nanti mama ganti uangnya

sebetulnya masih ada 1 nomor lagi yg saya save di inbox dengan nama ORANG GILA, dia pernah ngirim kata-kata berbau vulgar berkali kali,, cuma smsnya udah musnah dari inbox saya,, cuma tersisa nomor pengirimnya aja 085695440034. Jelas bukan selah satu dari teman saya. Ga ngerti saya apa maksud mereka yang hobi beginian ya?


Nah tu dia sementara sms kiriman ORANG GILA STRESS yang ada di Inbox saya. Ngeselin banget bacanya,, pengen marah tapi saya memilih diam. Memang lebih spektakuler kalo saya posting di blog aja tu nomor-nomor penjahat yang ga jelas tujuannya. Pantes aja kan kalo nomor mereka dipublikasikan, semoga membuat teman-teman waspada akan aksi penipuan dan kejahatan semacam ini. Sementara pihak kepolisian atau aparat berwajib nampaknya belum memudahkan kita sebagai masyarakat untuk mengadukan penipuan dan kejahatan via sms atau telepon semacam ini. Memang banyak orang sudah ngerti tentang penipuan via sms ini,, tapi apakabar teman-teman pengguna HP di daerah sana yang masih dengan mudah dikelabui penipuan Undian Berhadiah atau Kiriman sms Pak Mama yang sedang dirumah sakit dan minta transfer pulsa? Jangankan jauh-jauh ke kampung,, teman saya yang notabene-nya berpendidikan pun pernah tertipu hal seperti ini sehingga atmnya bobol,, canggihnya mereka pakai hipnotis suara untuk kejahatan tingkat tinggi macam ini. Dan payahnya,, ternyata untuk melaporkan kejahatan ini si korban harus keluar duit untuk masalah ADMINISTRASI,, dan hingga kini uang yang hilang tak kembali. Duh!

Siapa tau temen-temen blogger ada yang punya pengalaman dapet sms tipuan atau ga jelas semacam ini? boleh di share juga disini ;)

pic: kompasiana.com


4 komentar:

  1. Aku juga pernah sob ini cerita dari aku silahkan kunjungi

    BalasHapus
  2. kalo sms yang kotor - kotor alhamdulillah ga pernah.... paling juga cuma SMS berhadiah... hihhihih trus ta telpon tu yang ngesemes " bos hadianya ambilin aja... ntar kita bagi dua ...
    mudah mudahan ga ter jadi lagi Sob SMS gilanya...

    BalasHapus
  3. @topblog n Sandy,, hoho iya baru tau saya
    kalo begituan namanya sms sakti ya. haha.
    sekarang lagi musimnya si MAMA minta pulsa dgn nominal sedikit,, dari 5rb sampe 20rb. biar ga mencurigakan mungkin. tapi kalo dapetnya dari 20 org kan lumayan tuh buat ngambil paket data unlimited. hehe

    @taufik,, iya mas ga tau nih bisa dapet sms kotor gitu. makanya skrg saya membatasi diri mempublikasikan nomor hp di tempat umum. kecuali lagi beli pulsa. heheu
    Yup,, pengennya si di telpon aja n dikerjain balik tu si penipu sms,, tapi takut kena hipnotis,, harus minta didampingi temen kalo tiba2 malah berangkat ke atmn mijit2 sejumlah angka :(. semoga ga kejadian...

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========