=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Rabu, 30 Juni 2010

Akhirnya,, BERES JUGA!!!

Pfuiiiih... Alhamdulillah....
akhirnya beres juga!
Dari bangun tidur pagi ini otak saya udah penuh dengan rencana,, berusaha sebisa mungkin untuk harus menyelesaikan semua tunggakan "PR" saya hari ini juga. Nggak ketinggalan nengokin to do list yang kemarin udah saya siapin di komputer.

Hari ini adalah H-2 sebelum saya ngambil cuti. Otak ini udah sumpek banget dengan segala urusan dan kerjaan yang bikin penat, apalagi sejak saya dipindah posisi dan megang tanggung-jawab baru, kayaknya susah nyari waktu untuk bisa sekedar tarik nafas di jam kerja,, hehe (maap agak lebay:P). Saya butuh udara segar,, butuh refreshing! Dan kemarin pas saya baru beres bikin permohonan cuti,, tiba-tiba seorang teman nyodorin fax,, sebuah surat dari pusat yang minta laporan perbaikan dari saya yang harus selesai 30 Juni 2010!!! Mana cuti tanggal 2 Juli udah disetujui si boss pula, berarti kerjaan lain saya yg udah direncanakan beres sebelum cuti bakal ketumpuk. Ow ow... waktunya mepet banget! Dengan sisa waktu yang ada kemarin, sebisa mungkin saya nyicil kerjaan supaya hari ini gak terlalu sibuk,, bahkan kemarin sore sampe masih sibuk gawe juga di jam dimana harusnya saya udah nyampe kampus.

Malahan sempet niat ngeborong tu kerjaan kerumah,, soalnya si red devil dengan tanduk merah bersayap gosong disamping kepala kiri saya maksa untuk jadi seorang workaholic sejati. Tapi my cute little angel bersayap putih yang terbang di sebelah kanan kepala saya menolaknya, karena tubuh saya butuh istirahat, ga boleh terus diforsir katanya. Akhirnya saya ngikut saran malaikat kecil yg lucu itu,, pulang kuliah saya berhasil dapet hiburan yg lumayan bikin otak seger dengan ketawa-tawa nonton sule di Opera Van Java (OVJ) dicampur dengan duel seru 16 besar Piala Dunia 2010 Jepang vs Paraguay, walaupun akhirnya si wakil Asia harus kandas 3-5 lewat adu penalti :(. Lumayan bikin pagi saya terasa lebih seger walopun bangun agak siang dan nyaris telat berangkat...
Setelah pagi datang saya harus ngebut lagi ke tempat beraktifitas dan nengokin to do list saya yang kayaknya memang bakal jadi padat hari ini. Saya kerjain laporan yang deadline itu sambil berusaha nyampur dan membagi konsentrasi ngerjain 2 kerjaan sekaligus,, kerjaan deadline yg harus selesai hari ini juga -30 Juni 2010-, dan kerjaan mendesak yg harus saya beresin sebelum cuti,, dua-duanya sama2 penting! Nggak lupa kerja sambil sarapan nasi kuning si eceu warung di balik layar komputer *tindakan memecah konsentrasi yg ga pantas ditiru :D*. Alhamdulillah akhirnya sampe tiba absen finger print jam 17.00 kerjaan deadline saya beres 99% dan udah di ACC si boss...

Tapi sayang-sayang seribu kali sayang yang 1 persen lagi sebenernya adalah tinggal:
NGEJILID LAPORAN PAKE SOFT COVER
dan dikirm ke pusat.
Wahaha... ternyata keburu sore, dan saya cuma bisa nitipin sisa kerjaan deadline saya yang tinggal 1% lagi sama pak Edy,, -CS kantor yang selalu setia dengan ikhlas membantu kebutuhan karyawan,, hehe- karena besok pagi saya harus ngeberesin sisa kerjaan saya diluar kantor. Dengan begitu berarti kerjaan saya yang harusnya selesai hari ini 30 Juni 2010, yang sebenarnya sudah 99% selesai baru akan dikirim besok hari, 1 Juli 2010. Artinya Laporan saya tetep aja bakal dinilai TERLAMBAT!!

Huhu... sudahlah,, saya udah berusaha semaksimal mungkin. I do my best. Tapi waktu ternyata berjalan lebih cepat dari usaha saya untuk 'berlari' menyelesaikan laporan ini. Walaupun akhirnya terlambat sehari,, saya tetap harus bersyukur karena kerjaan ngedadak itu akhirnya selesai*!!

Dan besok adalah hari terakhir yg harus saya maksimalkan untuk ngeberesin semua PR saya sebelum cuti. Menurut planning harusnya besok semua bisa beres,, dan hari Jumat 2 Juli 2010 adalah waktunya bersenang-senang liburan bersama adek-adek saya yg sedang liburan sekolah. Huhuy.... doakan saya teman,, semoga kerjaan beres dan saya bisa liburan dengan tenang ;)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========