=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 19 Juni 2011

Persub vs Deltras 4-0. Happy Ending?

Persib Bandung akhirnya sukses menuntaskan ambisinya untuk menutup musim kompetisi ISL 2010-2011 dengan Happy Ending. Dari stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung malam tadi pada 19 Juni 2011 Persib mempermalukan tamunya Deltras Sidoarjo dengan skor 4-0 tanpa balas.

Arsitek Persib Daniel Roekito berhasil mewujudkan sesumbarnya, dengan janji menurunkan pemain muda pada partai terakhir ISL Daniel menjanjiikan.kemenanagan bagi bobotoh.

Gol dicetak Rachmat Affandi pada menit ke-21, berawal dr tendangan Radovic di dlm kotak penalti yang masih mampu di blok kiper kemudian rebound.dimanfaatkan Rachmat dan masih mampu lg ditepis kaki kiper usman, sekali lagi Racmat menendang bola hingga akhirnya tercipta goal. Sepuluh menit berselang giliran Airlangga Sucipto yang menyarangkan gol di gawang Usman. Berawal dr set piece di depan kotak penalty yg dieksekusi Radovic.. denagn cantiknya bola melampaui pagar betis namun ternyata msh terhalang pemain balakang. Mirip seperti proses gol pertama Airlangga memanfaatkan kesempatan kedua utk menyarangkan bola ke gawang lawan.

Dua gol berikutnya tercipta di babak kedua. Christian Gonzales yg baru msk di babak ke-2 langsung menciptakan goal lewat service tendangan pojok milik -lagi lagi- Miljan.Radovic. Gol penutup pesta Happy Ending persib kembali disumbangkan Airlangga 'Ronggo' Sucipto lewat assist Matsunaga Shohei dan Ronggo berhasil mengecoh 2 pemain sebelum akhirnta menceploskan.ke.gasang Deltras.

Kemenangan Persib 4-0 ini akhirnya menyukseskan Deltras Sidiarjo sebagai tim yang tidak pernah menang bahkan tdk jgavdpat poin di laga tandang selama putaran ISL 2010-2011. Kemenagan ini juga mengantarkan Persib untuk puas hanya duduk di posisi 7 klasemen akhir liga super Indonesia, dari target awal manajemen yg mengharap persib juara. Bahkan penyesuaian target pd putaran kedua utk menempati 5 besar pun gagal dicapai. Lantas pantaskah Daniel Roekito mengakhiri laga persib tahun ini dgn ucapan Happy Ending?

Silakan.. anda yg menilai ;)

~written by *cupZ* from bdg with love...~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========