=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 27 Juni 2011

Menciut

Kemarin setelah adek saya -yang baik- menyeterika dan merapikan baju-baju yg baru kering setelah dicuci, dia menyimpan baju-baju milik saya di kamar. Saya cuma bilang terimakasih dan ga banyak memperhatikan cucian kering yang sudah dirapikan itu. Sampai ketika saya menyiapkan sepatu saya untuk beraktifitas keesokan harinya saya terkejut,, kok kenapa kaos kaki saya cuma ada satu?


Adek saya memastikan kalau kaos kaki itu ada sepasang, cuma dia juga bingung kenapa ukuran kaos kaki saya lebih kecil dari biasanya. Saya bengong,, masa gulungan sepasang kaos kaki kok bisa sekecil itu? saya nggak percaya dan membukanya langsung...
Hoalaaaah! ini kaos kaki bayi kali,, masa bisa sampai sekecil ini?! Sebetulnya saya ga percaya kalau itu adalah kaos kaki milik saya,, nggak mungkin dong kaki saya yang ukuran 43 ini muat pake kaos kaki ukuran bayi seperti itu. Tapi ada 2 hal yang bikin saya yakin kalo itu milik saya,, satu warnanya yang persis sama dan kedua adalah bau khasnya yang bikin saya percaya itu milik saya :D Haha. Lantas kenapa ukurannya sekecil itu? saya cuma bisa bingung sambil mencoba memakainya di kaki saya...
Eitss... ternyata cukup juga! Berarti ini kaos kaki menciut saat dicuci! Anehnya kok kenapa menciutnya bisa sampai seperti kaos kaki bayi?! tapi setelah dipakai,, karet2 kaos kaki itu bisa melar lagi sampai cukup dikaki saya. Ketika ditanya, adik saya bilang: "Mungkin karena detergent-nya baru,, kemarin aku nyuci pake RINSO MATIC".
Hoalah?! jangan-jangan kaosku yang lain juga pada menciut?!

Dan ternyata tidak... cuma kaos kaki itu saja yang menciut. Hmmh...
*Tanya Kenapa?

===========
WARNING: JANGAN MENYESAL ANDA TELAH TERDAMPAR DI INTERMEZZO,, MEMANG SEMUA TULISAN DI TAG INTERMEZO INI GA JELAS DAN MEMANG TIDAK PENTING =)


~written by *cupZ* from bdg with love...~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========