=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Kamis, 03 Februari 2011

gara-gara facebook, koprol, dan bukan twitter


banyak,, banyak,, banyak buangeet yang sudah lama ingin saya tumpahkan di blog ini,,
tapi semuanya cuma numpuk dikepala,,
konsepnya bertumpuk dan tergambar,,
tapi nggak lama kemudian... buyarr...

ternyata saya ga punya cukup waktu untuk bisa menumpahkan semua konsep dan unek-unek ini kedalam blog.

Padahal dulu,, waktu jamannya warnet,, setiap mau ngisi blog saya selalu punya konsep,, punya waktu untuk menyiapkannya di rumah,, dan baru ke warnet untuk membuncahkan semuanya. walaupun konsep dan hasil ga selalu sama,, dan lebih sering berantakan. Setidaknya uneg-uneg dipikiran ini bisa ditumpahkan,, dan nggak dibiarkan membusuk,, atau bahkan meledak di kepala.

Dan hari ini,, tanggal merah,, hari libur,, jadwal saya padahal cuma kondangan,, mengunjungi seorang adik kelas yang sudah melepas masa lajangnya (;uuh.. jadi ngilerr,, pengen cepet-cepet nyusul ;). Tapi setelah nyampe rumah,, buka modem dan bersiap menumpahkan konsep-konsep yg tadi tersusun waktu lagi solat (sampai solat saya sepertinya jadi kurang khusyuk krna mikirin blog),, ternyata saya malah asik browsing-browsing yang lain,, dari buka imel,, update koprol,, ga ketinggalan cek facebook juga.

Dan sudah sampai sore begini,, konsep yg barusan udah tersusun (walaupun cuma di dalam kepala) akhirnya beterbangan menguap entah kemana,, malahan sekarang saya nyalain TV untuk liat SANG PEMIMPI. Salah satu film inceran yang ga sempet nonton di 21. Dan akhirnya semuanya buyar...

Banyaaak,, banyak,, banyak banget rencana ngeblog saya yang akhirnya tidak terlaksana,, yang buyar karena facebook,, koprol,, email. Aaah,, untung saya ga punya twitter. Mungkin kalo punya bisa makin keganggu aja kehidupan berbloger ria nya,, sekarang aja sudah 'hampir' terlupakan. Dan banyak kejadian2 penting di kamera hape saya yang tadinya ingin ditumpahkan lewat blog jadi buyar juga karena kesibukan-kesibukan lainnya.

Akhirnya saya harus mengakhiri postingan hari ini... walaupun ga berhasil bikin postingan blog berkualitas,, tapi setidaknya postingan blog saya nambah 1 lagi,, hihi.

Dan jangan salahkan saya kalau anda menyesal telah mampir dan membaca postingan kali ini,, karena (lagi-lagi) tag INTERMEZZO ini saya persembahkan untuk tulisan2 ga penting :D.
Aaah... nampaknya saya harus bersyukur karena ga punya twitter,, cukup facebook, koprol, dan email yang mengganggu kehidupan dunia maya saya,, mudah2an dengan begini blog saya bisa makin keurus ;)

pic: cyuuu.blogspot.com via mister google


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========