=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Sabtu, 04 Desember 2010

INDONESIA PASTI LOLOS SEMIFINAL AFF CUP!



Indonesia dipastikan bakal lolos dari babak semifinal grup A AFF Suzuki Cup 2010, dengan syarat minimal Indonesia bisa berman Imbang saat melawan Laos dalam laga keduanya malam ini (04/12).

Sementara ini Indonesia masih memuncaki klasemen grup A dengan 3 poin, hasil pertandingan kedua antara Thailand dan Malysia sore tadi hanya bisa berakhir dengan skor kacamata 0-0. Dua pemain timnas Thailand yang pernah bermain di Persib Bandung dan menjadi Pahlawan bagi Bobotoh yaitu Sintawehai 'Kosin' Hattairatanakool dan Suchao Nutnum ternyata tidak bisa berbuat banyak untuk kemenangan Tim Nasional Negaranya. Dengan demikian Thailand sementara ini cuma mampu mendapat 2 poin dari 2 kali bermain imbang, 2-2 saat meladeni tim kuda hitam Laos, dan 0-0 saat berduel dengan malaysia sore tadi. Malaysia sendiri betah tersungkur di peringkat buncit dengan poin NOL BESAR.


Hingga berita ini diturunkan saat jeda istirahat pertandingan Indonesia vs Laos dalam laga lanjutan AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia sementara ini unggul 2-0 atas tamunya si kuda hitam, negara yang beberapa tahun lalu masih dianggap beda kasta dengan Indonesia-Malaysia atau bahkan Thailand-Singapura. Tapi justru pada pertandingan perdana 1 Desember lalu Laos mampu menahan imbang dan membuat frustasi Juara 3 kali piala AFF, Thailand. Laos sendiri padahal dalam catatan pertandingannya pernah dibantai Indonesia 6-0. Tetapi pada Sea Games lalu malah Indonesia dipermalukan 0-2 dihadapan publik Laos dan dipaksa gagal dalam di babak awal.

Mudah-mudahan Indonesia malam ini mampu membalas kekalahan memalukannya di Sea Games lalu, jika benar terjadi maka Indonesia akan melangkah secara meyakinkan ke semifinal AFF Cup. Jika para pengamat sepakbola di media-media sana biasa berprediksi, maka saya pun selaku penulis di blog ini berhak membuat prediksi juga :D. Jika laos bisa menahan imbang Thailand, Thailand juga ditahan imbang Malaysia, sedangkan Malaysia berhasil diganyang Indonesia 5-1. Artinya secara matematika Laos= Thailand = Malaysia. Dan Indonesia > Malaysia, berarti juga Indonesia > Laos, dan juga mudah-mudahan Indonesia > Thailand di pertandingan terakhir grup A, 7 Desember mendatang. Dan prediksi saya Indonesia melawan Laos, negara yang terlihat memperagakan sepakbola negatif dengan memainkan 8 pemain untuk bertahan ini, inginnya sih Indonesia kembali menang telak dengan skor 7-0 saja,,

dan jika prediksi itu benar harusnya klasemen sementara grup A dalam AFF Suzuki Cup 2010 akan menjadi begini:
:D

haha mungkin berlebihan! Tapi bola itu bundar, dan dalam sepakbola banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

BRAVO TIMNAS INDONESIA!!!

[DOWNLOAD VIDEO GOAL SUZUKI AFF CUP 2010]


1 komentar:

  1. haduh haduh,, prediksiku nyaris bener sodara-sodara,, harusnya Indonesia bisa menang sampe 7-0 lawan laos,, haha

    tapi ternyata takdir berkata lain,, Syukur bisa menang telak 6-0 juga. Alhamdulillah,, mudah2an ini awal kebangkitan prestasi timnas kedepannya

    semoga lawan thailand timnas Indonesia bisa makin mantap dan sukses menghempaskan thailan untuk pertamakalinya gagal lolos kualifikasi aff,, hihi ;)

    Bravo Sepakbola Indonesia!

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========