=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 11 Januari 2013

Cewek Merokok,, Apa Pendapatmu?

Hari ini makan siang saya ditemeni si ibu penjual lotek*,, bukan karena punya kedekatan khusus,, tapi memang karena si ibunya aja yang dagang lotek, dan saya yang belinya. Heheu,, pembukaan yang aneh :P. Tak apalah yang penting kita lanjut bercerita. Selain ditemani ibu lotek,, ada sepasang muda-mudi di sebrang meja saya yang juga lagi makan siang dengan menu sama.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa diam-diam saya memperhatikan sepasang muda-mudi itu. Si cowok nampak rapih, dibalut baju batik kecoklatan, sepertinya memang sedang jam istirahat dari tempat kerjanya. Sebaliknya si cewek pakai kaos, warnanya merah, dengan setelan seadanya. Sekilas saya mengkritisi dalam hati kok si cewek ini nampak ga matching sama pasangannya. Walaupun dari obrolannya bisa ditebak muda-mudi ini sepasang kekasih, tp dari tampilanya yang saya lihat siang ini kok ga cocok aja ya. (: Haha... dasar otak saya tiba2 sok-sok-an jadi komentator jodoh :)

Akhirnya mereka selesai makan bareng,, si cewek langsung manggil ibu penjual lotek, "bu minta korek". Ga perlu banyak waktu akhirnya kepulan asap berhembus di depan meja saya,, berisi dua orang muda-mudi. Yang satu cewek berkaos merah, dengan santainya mengepulkan asap putih ke udara bagaikan kereta api tempo doeloe, yang satunya seorang pemuda rapih berkemeja batik sesekali menarik ingusnya yang hampir keluar dari hidung menimbulkan suara "srrruttt".

Sayapun jadi illfeel, dan buru-buru menghabiskan makan siang saya, sebelum kepulan asap rokok dari sebrang menjadikan saya perokok pasif.

===============

Bayangin,, ngeliat cowok yang merokok dekat-dekat saja, saya pria perkasa yang juga manusia biasa (yang -lagilagi- tak luput dari salah dan dosa), kadang memilih menjauh dari TKP karena ga kuat bau asapnya :D. Apalagi hari ini saya liat cewek yang seharusnya merupakan makhluk cantik nan indah ciptaan Tuhan kok malah tampak gagah dengan kepulan asapnya. hihi... berasa bukan kodratnya aja deh. mungkin ini cuma pandangan subjektif seorang saya. Gimana pendapat kalian?



*lotek adalah makanan khas tanah sunda yang mirip dengan gado-gado jakarta


=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~


5 komentar:

  1. Kadang terlihat keren tergantung ceweknya pantes apa nggak, cuma disatu sisi kurang pantesnya karena seorang wanita yang penuh dengan kelembutan cocoknya tidak merokok...

    zaman sudah berubah drastis ya sob...

    BalasHapus
  2. bener bgt sobat agus,,
    mungkin memang bagian dari tuntutan tren masakini kah? hihi...

    ttp aj keliatannya kurang pas ya.
    yah semoga ga nambah banyak org yg kena penyakit paru2 di Indonesia aja :)

    BalasHapus
  3. keren juga sih....palgi yang ngerokok biduan2 pramugari

    BalasHapus
  4. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========