=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Selasa, 23 Oktober 2018

Barakallah Fi Umrik

23 Oktober 2018

ilustrasi,, heheu
Fa Nifa! Begitu aku biasa me-nyapamu,, tapi itu dulu,, sekitar 7 tahun yang lalu. Mungkin waktu itu dirimu juga belum tau kalau aku suka kamu. heheu Biarlah kunikmati sendiri rasa itu, dulu.

Dan sekarang kita sudah bersama, ga cuma berdua, tapi berempat, ditemani dua krucil rupawan yang insya-Allah soleh dan gagah berani.

Hari ini bertambah usiamu,, inilah hari pertama usia barumu bersama si bayi gemay, Baby D! Karena tahun lalu kita masih bertiga saja bersama kakak R,, hehe. Kini semakin matang dirimu. Makin cantik,, ga cuma rupa tapi juga hatimu. Makin penyabar, pengertian, dan yang paling bikin ku senang sekarang tambah pinter masak. Coba ini coba itu,, kue ini kue itu,, dan aku bagian mencicipi, masya Allah nikmatnya masakan istriku! Bikin bangga,, punya istri pinter masak :) :) :)

Padahal aku tau dirimu harus tambah repot mengurus kk yg mulai sekolah,, baby D yang masih minum ASI,, apalagi kalau mereka sedang rewel. Waaaah repotnya. Sedangkan aku? mungkin kalem saja kerja didepan komputer, ga paham gmn repotnya ibu yang mengurus anak. Maafin aku ya istriku,, dalam segala keterbatasan ini, akulah yang selalu ingin melihat senyummu, senyum bahagia karena hadirnya diriku disampingmu.

Doaku untukmu,, semoga bahagia selalu ada di dekat kita semua. Sebagaimana tukang parfum yg memercikan wangi bagi siapa saja yang berada di dekatnya, demikian juga harapku, semoga kita.. kamu, aku, dan keluarga kita senantiasa dekat dengan orang-orang soleh, yang lurus jalannya, yang kesolehannya menular untuk sekitar,, mengantarkan kita menggapai Ridho illahi.

Teruntuk seseorang disana: Barakallah fi umrik 'fa nifa'!





=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~ =fb=komen=

1 komentar:

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========