=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 04 Maret 2013

Video Persib - Persija Putaran 1 ISL 2013

Persib Bandung berhasil membungkam musuh bebuyutannya Persija Jakarta dengan skor 3-1. Berlangsung di stadion si Jalak Harupat, Soreang  Kabupaten Bandung, meski diguyur hujan Firman Utina dan kawan-kawan tampil cantik dengan kerjasamanya yang apik.

Gol pembuka laga el classico Indonesia ini dibuka oleh tendangan first time Kenji Adachihara pada menit ke 18. Memanfaatkan umpan cantik Svd, dari sudut sempit Kenji sukses menjebol gawang lawan. Macan Kemayoran baru bisa membalas ketertinggalan pada awal babak ke-2 saat Abanda Herman handsball di kotak terlarang. Walaupun kiper Shahar Ginanjar berhasil menebak arah bola, namun tendangan keras Pedro Javier menggetarkan gawang Persib.

Tak mau berakhir imbang Maung Bandung semakin beringas, serangan bertubi-tubi Persib memaksa Sahroni melanggar Firman Utina di kotak penalti. Algojo Persib Sergio van Dijk tak menyia-nyiakan peluang, tendangannya tak terbaca dan sukses mengoyak jala Persija di menit ke 53.

Sepuluh menit menjelang bubaran SvD kembali membuktikan kelasnya lewat tendangan jarak jauh yang tak mampu di bendung kiper persija Adixi Lenzivio. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 tak mampu dikejar Persija. Sang macan ompong pun terpaksa pulang dengan kepala tertunduk dari stadion si Jalak Harupat.



source: liputan6.com
=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~ =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========