=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Sabtu, 05 Mei 2012

Lobang Gesper

"Bajuku dulu tak begini,, tapi kini tak cukup lagi,, ku pintar ku besar,, tambah tinggi ....."

Masih inget lagu itu nggak?
dulu pernah jadi soundtrack-nya sebuah iklan vitamin anak-anak di televisi.

Dan sekarang saya lagi pengen menyanyikan lagu itu (sambil manyun). Pasalnya selidik punya selidik ternyata setelah dilihat diraba dan di terawang ternyata ada yang bermasalah dengan gesper alias sabuk yang sering saya pake :(.

Belakangan ini si sabuk suka lepas sendiri! Gemes banget kalo udah begitu. ternyata yang terjadi adalah si lobang gespernya yang sudah semakin membesar. Huaaaa....!! kenapa bisa begitu yaa? ah bingung saya padahal awal punya gesper itu saya biasanya memasang sabuk di lobang ke-3, tapi sekarang harus pindah ke lobang nomor 2. Dan lobangnya sampe membesar begitu pula. Duh! Adakah yang salah dengan perut ini???

hihihi...

diet aaah! :P

=========================================
~written by *cupZ*, di rumah saya, di siang bolong, ditengah galau,
from bdg with love...~
=fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========