=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Sabtu, 09 April 2011

Prediksi Persib vs Bontang FC 2-1

sebelum memulai prediksi,, saya mau berterimakasih dulu sama pencipta WINNING ELEVEN yang kemudian berevolusi menjadi PRO EVOLUTION SOCCER (PES). Atas berkat jasa game buatan anda (PES 2011) saya bisa menyalurkan hobi dan memainkan tim favorit saya.
Kedua,, saya ucapkan terimakasih buanyak-buanyak banget sama tim GURURUPA INDONESIA,, yang dengan kekompakannya mampu menghadirkan Indonesia Super League dalam game PC, Mantap!! (jangan lupa register/login utk bisa download patch nya :D) lengkap dengan wajah mirip pemain Indonesia aslinya, efek suara penonton ala Indonesia dan tampilan televisi pemilik hak siar ISL, antv.

Dengan bermodalkan PES 2011 dan Patch ISL dari GURURUPA versi 0.5; 0.5.1; dan 0.5.2 saya akhirnya bisa melakukan prediksi pertandingan persib malam ini.. seneng sekali bisa memainkan ISL di Game Pro Evolution Soccer yang jd game bola favorit sejagat raya ini :D.
Dan hasil prediksi saya sore ini memainkan Persib vs Bontang FC dengan level "Top Player" menebak bahwa Persib akan berhasil menang tipis di kandang sendiri dengan skor 2-1 saja. Berikut beberapa screen shot yang berhasil diabadikan...

gol pertama Persib dicetak eLLoco Gonzales

gol penyama kedudukan Bontang FC oleh Kenji Adachihara

gol ketiga diciptakan abanda herman berawal dari sepak pojok



===

Dan ini cuma baru sekedar prediksi skor hasil main game saja lhoo :D,,

saya sendiri berharap persib sesungguhnya bisa bermain lebih bagus dan menciptakan banyak gol untuk kemenangannya di kandang sendiri, si Jalak Harupat. Semoga... saksikan segera PERSIB Bandung VS Bontang FC malam ini, Sabtu 09 April 2011 pukul 19.00 live di ANTV!



=fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========