=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Selasa, 19 April 2011

Pesona Lagu Baru Ariel Dibalik Penjara

download gratis lagu mp3 Arul Peterband - Ada Ada Aja Denganmu
download gratis lagu mp3 terbaru Ariel - Dara
download gratis lagu mp3 Ariel dari penjara untuk Luna Maya: Ariel Peterpan - Maya


Pesona Nazriel Irham alias Ariel vokalis grup Band Peterpan memang tidak begitu saja lenyap walau dirinya telah masuk bui. Walaupun telah jatuh tertimpa tangga akibat video mesumnya yang beredar dengan Luna Maya dan Cut Tari namun Ariel tak ingin terus terjatuh dalam kesalahannya itu. Ariel terus berusaha kembali berkarya untuk kembali memikat fansnya diluar sana.

Beberapa waktu lalu santer beredar lagu di dunia maya yang kabarnya merupakan lagu penghibur dari Ariel untuk teman mesumnya supaya tidak larut dalam kesedihan. Ialah Lagu berjudul MAYA, yang di tebak oleh penikmat lagu Ariel sebagai lagu persembahan Ariel untuk kekasihnya Luna Maya. Tak lama berselang seorang musisi kenamaan, Charly ST 12 memperkenalkan Band Baru bernama PETER BAND yang memiliki vokalis bernama ARUL dengan hits single berjudul ADA-ADA SAJA DENGANMU. Lagi-lagi pesona Ariel memang dimanfaatkan betul oleh Charly untuk mengorbitkan band baru dengan nama band, vokalis, dan singlenya yang nampak merupakan pelesetan dari Ariel Peterpan.

sumber gambar: ceploq.com

Akhirnya Ariel dari dalam Penjara LP Kebon Waru Bandung pun tak mau kalah. Beberapa hari lalu Ariel meresmikan albumnya dari dalam penjara dengan hits berjudul DARA. Namun kabarnya album Ariel ini belum akan beredar dipasaran mengingat belum keluarnya izin dari Kemenkumham. Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, memang pernah heboh akibat ulah mereka yang dikecam banyak kalangan.. Video mesum mereka beredar di kalangan masyarakat bahkan remaja dan anak-anak yang membuat efek negatif. Tapi merekapun manusia biasa, yang bisa jatuh dalam lubang hitam. Hukum memang harus ditegakkan, karena yang salah itu adalah tindakan amoralnya bukan orangnya, karena itu mereka pun harus diberi kesempatan untuk berubah. Mungkin melalui karya positifnya yang bisa diapresiasi masyarakat merekapun bisa memperbaiki diri.

Berikut saya lampirkan link dari karya terbaru Ariel Peterpan yang banyak dicari orang di dunia maya

download gratis lagu mp3 Arul Peterband - Ada Ada Aja Denganmu
download gratis lagu mp3 terbaru Ariel - Dara
download gratis lagu mp3 Ariel dari penjara untuk Luna Maya: Ariel Peterpan - Maya =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========