=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Minggu, 27 Maret 2011

SOMBONG

Suatu hari aku pernah bermimpi..
akan hidup bersama dengan seorang bidadari.
Yang pasti bidadariku itu cantik.. dan tidak hanya fisik.
Sempurna? So pasti! Bidadariku tak sekedar puteri,
Namanya juga mimpi, aku berhak berimajinasi.

Lalu aku bangun dari mimpiku.
Apa yang sudah kulakukan untuk menemukan bidadari cantik itu? Jawabannya nothing!
Aku cuma sok sibuk seperti orang penting, yang tak punya waktu lantaran banyak meeting.
Padahal waktu semakin genting, mengingatkanku akan 24th planning.

Yup, twenty fourth planning. Sebuah rancangan khayalku tentang wedding.
Waktu sekolah dulu aku berkhayal tentang usia 24ku.
Dan itulah mimpiku, menikah bersama bidadari solehah, cantik, putih, imut, dan lucu....
Haha, sempurna sekali mimpiku!

***

Dan betapa sombongnya aku..
Mengharap bidadari yang sempurna.
Memangnya diriku ini siapa? sudah sempurna?
Kurasa tak ada manusia yg sempurna,
sebagaimana tiada pula gading yang tak retak,
setidaknya itu kata peribahasa...


*untuk aku yang sedang bimbang. Pilih wanita yang dominan paras cantiknya, atau dominan hati cantiknya??
Kumohon petunjukmu Tuhanku, condongkan aku pada pilihan yang terbaik ya Allah! =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========