=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 16 Agustus 2010

Dirgahayu Republik Indonesia!



DIRGAHAYU INDONESIAKU YANG KE-65!!
SEMOGA MAKIN JAYA,, SEMAKIN MENJADI BANGSA YANG MANDIRI,,
TERBEBAS DARI NEOKOLONIALISME DAN PENJAJAHAN-PENJAJAHAN GAYA BARU DI MUKA BUMI INI!

55 Tahun ternyata belum cukup membuat negeriku tercinta ini Merdeka dari penjajah yang tak kasat mata...

====================
*model: cupz
edited with: photoshop cs2
pic: nemu di mbah google
pengambilan gambar: Agustus 2009
inspired by anak-anak idola cilik dlm video klip agustusan tahun 2009,, cakka, debo, sivia, zahra, dkk :D
Haha...
====================

Inget tujuh belasan inget lagi sama upacara jaman sekolah,,
inget juga dengan upacara 17-an pertama kalinya setelah lulus, waktu saya jadi anak magang di sebuah kantor di Tasik. Inget banget waktu itu si saya yang kosannya deket kantor dengan bangganya terpilih sebagai salah satu petugas upacara. Bodohnya di hari H saya telat bangun,, padahal di telepon dan di-sms banyak orang. Dengan terburu-buru saya masuk lapangan kantor,, sambil nunduk saya tau kepala kantor nungguin kedatangan saya untuk memulai upacara bendera. Hihi,, keren banget serasa pejabat,, upacara baru dimulai setelah saya datang. Dan dengan ga tau malu,, setelah upacara beres saya nebeng pulang kampung ke Bandung bareng mobilnya kepala kantor,, ahahaaa!

Semoga ga akan terulang lagi kejadian memalukan ini.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-65!!
Semoga kita semua bisa memaknai hari ini untuk memulai mencintai negeri ini,, dari hal yang kecil sekalipun,, demi Indonesia yang lebih baik,, demi anak cucu kita di masa datang,, yang mudah-mudahan masih dan akan selalu bangga dengan Negerinya, INDONESIA!

MERDEKA!!
Walau bagaimanapun kau tetap INDONESIA-ku =fb=komen=

2 komentar:

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========