=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Kamis, 22 April 2010

Rumah Baru :D

akhirnya sekarang aku punya rumah baru,,
rumah dimana aku ingin kembali berkarya,,
rumah dimana aku bebas menumpahkan unek2,,
rumah dimana aku menikmati hariku,,

rumah lamaku sudah tidak lagi menyenangkan,,
rumah lamaku sudah terlalu sumpek untuk kutinggali,,
bahkan untuk sekedar bercerita dan
berbagi pengalaman sehari2pun kini sulit,,
orang2 disana sudah sibuk dengan urusannya masing-masing,,

memang pilihan sulit untuk meninggalkan rumah lamaku itu,,
disana terlalu banyak memori yang mungkin tak terlupakan,,
rumah lamaku itu dibangun bersama dengan 3 orang temanku,,
teman yang terbangun karena kepercayaan,,
teman yang bersama membesarkan rumah itu,,
tapi perlahan mereka mundur satu persatu,,
dan sibuk dengan kepentingan sendiri,,

sempat kumenemukan dunia baruku dalam kesendirian dirumah itu,,
dunia yang baru bersama tetangga yang menyenangkan,,
tapi 2010 ini jadi tahun yang sepi lagi buatku,,
ingin rasanya ku menyalahkan facebook,,
dulu kita bisa berkumpul bersama dan berbagi cerita,,
tapi perlahan facebook membuat lingkunganku kehilangan komunitas,,
hingga akhirnya kesenangan itupun berakhir,,
karena ku tau, yang datang pasti juga akan pergi,,

dan akhirnya aku hanya merasa sepi,, sendiri,,
ketika lingkungan yang menyenangkan itu kini berubah menjadi sepi,,
tak ada lagi interaksi,, tak ada lagi kekeluargaan,,
yang kutemui hanyalah makhluk makhluk monoton yang serupa,,
sama,, banyak,, tapi tak bermakna,,

mungkin memang saatnya aku membangun rumah baruku,,
di lingkungan baru,, di tempat yang baru,,
menceritakan tentang kuncup dan kembangnya perjalanan hidupku...
di...
BLOGSPOT =)


sampai jumpa ja_ro_ni_pon rumah lamaku... =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========