=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 23 Oktober 2017

Tentang 2323


Ini cerita tentang saya.. yang jatuh cinta sama seorang wanita cantik. Dia pertama kali kutemui 15 tahun lalu lewat pertemanan masa sekolah, di bangku SMU dulu, heheu.

Kesan pertama melihatnya, dia seorang wanita pemalu, pelan suaranya, sering menundukkan pandangan, tapi ada senyum manisnya yang ga bisa disembunyikan. Selalu bikin jantung saya deg-degan.

Walaupun beda kelas tapi wanita ini selalu menarik untuk diketahui lebih banyak tentangnya. Tahun kedua takdir mengajak saya sekelas dengannya. Ketika banyak siswa kewalahan belajar 16 jenis tenses, ternyata dia siswi yg jago di kelas bahasa inggris. Sampai-sampai pernah kupinjam buku catatannya, dan 'lupa' dikembalikan. (yang ini soundtracknya: "buku ini aku pinjam" by Iwan Fals)

Sayangnya masa SMU dulu akupun seorang yang pemalu, orangnya ragu-ragu untuk ungkapkan perasaan itu. Bagaimana dia bisa tau kalau aku cuma menunggu. Karena ternyata bukan hanya aku yang punya rasa itu. Ada pria-pria lain yang lebih bernyali dariku. lagi-lagi aku cuma bisa menunggu, berharap suatu hari takdir itu datang untukku.

Kalau ingat saat itu, rasanya selalu terngiang nasyid positif besutan Edcoustic yang liriknya bilang begini: "kini.. belumlah saatnya, aku membalas cintamu, nantikanku dibatas waktu..."
ahaha.. meuni wararaas* mengingatnya xD

Sepuluh tahun berlalu sejak pertama bertemu, ternyata jodoh mempertemukanku lagi dengannya. Buku catatan bahasa inggris yg dulu kupinjam akhirnya bisa kukembalikan. Pria-pria bernyali kemarin ternyata harus tersingkir,, entah pake pelet apa aku yg pemalu ini malah jadi pilihannya. hihi. mungkin memang sudah jodoh, itu kan rahasia Alloh.

keren muncul angka 23:10 . 10:23 cool!
Setelah menikah aku tahu dia suka angka dua tiga, angka yang adalah tanggal lahirnya, angka yang merupakan nama sekolahnya waktu SMA, angka yang juga jadi plat nomor motornya (dia sengaja memesan angka 23 kembar ditemani inisial namanya). Aku sendiri suka berkhayal bahwa dia memang sengaja memesan plat nomor itu sebagai kenangan bahwa dia, si wanita 23 Oktober ini, senang diperhatikan olehku yang sama-sama dari SMA 23, jadinya 2323. Hihi cuma imajinasi yg agak maksa :D

Dan hari ini, 23 Oktober (23/10) adalah hari lahir wanita yang kini menjadi istriku, yang kukagumi sejak 15 tahun lalu :D. Kini kami sudah dikaruniai lelaki kecil gagah berusia 3 tahun plus calon adiknya yg hampir 5 bulan dlm kandungan.
Sebagai kado kecil (bukan kado juga kali ya xD), sekedar ingin membuatnya tersenyum, hari ini sengaja aku menunggu datangnya angka cantik 23 ini, mulai dari telpon di meja kerjaku yg tadi pagi ketika difoto sedang menunjukkan angka unik tanggal 23 Oktober dan jam 10:23 yg angka 10 nya bisa diartikan bulan oktober juga. hihi. Agak siangan, dalam worksheet yg sedang kukerjakan lagi-lagi mengejutkan, banyak angka 23 disitu. heheu. Emang pas tanggal 23 aja, dan ada nomor urut mengandung angka 23. Dan malamnya satu hal lagi kutunggu: datangnya pukul 23:23 pada hanphoneku yg ternyata tak disangka menunjukkan angka 23° celcius suhu di Bandung saat itu. Keren kan?

Cuma hal kecil yg ingin saya share tentang angka 23, dengan sedikit kebetulan yg unik. berharap dia suka melihatnya :) :) :)

Hey wanita cantik, ingin sekali rasanya selalu membuatmu tersenyum, seperti senyummu yang dulu pernah bikin aku deg-degan.

Selalu ada dari seribu satu alasan untuk bikin dia bahagia, karena senyum bahagianya adalah juga bahagiaku.Selamat berbahagia dihari lahirmu Istriku, semoga 'sakinah bersamamu' senantiasa jd tujuan kita :)

kerjaan saya juga byk angka 23 nya!
tanggal 23/10 jam 23:23 suhu 23 derajat
motor cantik 2323
=fb=komen=

2 komentar:

  1. Suka..... makasih angka 2323nya... luv u too the moon n back my hubby.. aysay.. mksh udh jd suami & ayah yg baik.. bertanggungjawab.. family man �� sakinah bersamamu.. ����������☺

    BalasHapus
  2. luv u too sayang,, sakinah bersamamu :-*

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========