=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Rabu, 27 April 2016

Sama Warna tak Berarti Sama Rasa

sore ini perut saya agak keroncongan, dan nemuin seonggok toples cemilan d kantor.
sekilas toples cemilan ini keliatan isinya sama. tapi ternyata setelah saya cicipi ada yang berbeda rasanya. ada yang rasa keju satu lagi berasa singkong. lalu saya perhatikan dengan seksama, dalam tempo yang sesingkat2nya (kyk teks proklamasi aja :D -red) ternyata ada 2 macam cemilan dengan warna yg sama di toples ini.
1. Kicimpring - makanan khas sunda, terbuat dari singkong
2. keripik singkong gerigi - cemilan khas Indonesia yg mudah ditemui, terbuat dari singkong juga.
dua makanan ini sama warna.. sama bahan pembuatnya.. tapi tak sama rasanya... hihi aneh


Ternyata bahan yang sama ga selalu menghasilkan rasa yang sama looh sodara-sodara. Itulah sebabnya manusia yang sama-sama diciptakan dari bahan baku yang sama (tanah liat) pun tidak selalu sama. Jadi pesan moralnya dari cemilan singkong yang saya makan ini: "Jangan coba memaksa orang lain untuk selalu sama dengan kita, apalagi memaksa orang untuk merasakan apa yang kita rasakan". Karena tiap-tiap kita pasti berbeda, dan beda itu ada untuk saling mengerti, saling mengisi, dan pastinya BEDA ADA UNTUK MEMBUAT DUNIA INI INDAH. Ga lucu kan kalo semua manusia di dunia ini sama? terus mau ngapain kalo semua udah sama? emangnya kita robot. Heu...

Sekian Perenungan membingungkan saya hari ini. Mohon dimaafkan atas segala khilaf...
hi hi :D
=fb=komen=

Jumat, 26 Februari 2016

Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan



Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan
Song & Lyric : Is

Tak terasa gelap pun jatuh
Diujung malam menuju pagi yang dingin
HANYA ADA SEDIKIT BINTANG MALAM INI
MUNGKIN KARENA KAU SEDANG CANTIK-CANTIKNYA
Lalu mataku merasa malu
Semakin dalam ia malu kali ini
Kadang juga ia takut
Tatkala harus berpapasan ditengah pelariannya
Di malam hari
Menuju pagi
Sedikit cemas
Banyak rindunya ♪♫
================
Lirik lagu Payung Teduh ini sedang menari-nari di kuping ketika saya menulis postingan ini. Entah darimana datangnya berasa ada percikan rindu di dalam sini...

Awalnya saya menulis judul "UNTUK PEREMPUAN YANG SEDANG KURINDUKAN". Tapi berhubung lagu diatas yg sejatinya bikin saya kangen.. akhirnya diedit lagi.. judul postingan = judul lagunya payung teduh. Toh tetap sama juga substansinya.. bahwa malam jumat ini saya jd kangen seseorang gegara denger lagu dari Payung Teduh.

Ceritanya sebuah tugas pendidikan di luar kota memaksa saya ga ngantor selama hampir 3 minggu, karena itu pula sy jadi ninggalin anak istri dirumah.

Entah gara2 malam jumat yg kata orang malamnya sunah nabi :D atau emang dasar sudah waktunya kangen aja karena ga jumpa sekian hari sama anak istri.. saya yg harusnya menyelesaikan tugas buat dikumpulkan besok pagi malah lebih suka menikmati suasana hati... buka laptop untuk ngerjain tugas, malah jadi buka youtube setel lagunya payung teduh... denger lagu2 yg memang bikin teduh seperti namanya.

Kupikir dalam hidup sekali-kali kita memang perlu merasakan terpisah jarak.. karena dekat terus ternyata ga bisa berbuah rindu. Padahal seperti cemburu, rindu itu  juga bumbu.. yg bisa bikin cinta makin padu. Tapi jangan kelamaan merindu.. karena dimabuk rindu malah bagai disayat sembilu.

Buat kamu yg nempel terus sama orang-orang yang disayangi.. cobain deh sejenak beri jarak.. supaya tau apa itu namanya rindu :D.

Ah,, Urusan tugas mungkin nanti ada waktunya. biarlah kunikmati sebentar rasa ini... sambil lihat bintang yg cuma sedikit di langit. Mungkin benar kata payung teduh, karena dia yg kurindu sedang cantik-cantiknya disana...
untuk perempuan yg jauh disana...
miss you much, my love!

biar kupeluk bantal-guling dulu saja malam ini... :D

=fb=komen=

Rabu, 17 Februari 2016

Bekel Sarapan Yuuk

Selamat pagi Indonesia!

Pada postingan intermezzo kali ini saya cuma mau bilang sama dunia.. bahwa saya dapet bekal sarapan pagi (lagi) dari istriku tercinta :-*. bekal sarapan 4 sehat 5 sempurna.. setidaknya itu yg td dibilang bos pas lihat sy lagi sarapan :D.

Tau ga sih temen2 secuil makanan yg kelihatannya sederhana ini.. tp kalo dibuatin sama istri dgn bumbu cinta didalamnya.. maka niscaya bikin kita semangat kerja seharian. hehehe..

Apalagi bukan cuma bos, tapi teman-teman satu ruangan juga ikut amazing lihat saya dapet bekal makanan dari istri.

Ngga percaya? cobain deh kalian para istri bawain bekal makan buat suaminya, ngga harus mewah, yang penting pake bumbu cinta didalamnya ;)

Sekian laporan langsung saya dari meja kerja diketik langsung dr hp pribadi. Met sarapan!

=fb=komen=

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========