=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 20 September 2013

Android Sudah Bisa BBM-an,, Pendapatmu?

Sempat mengikuti kabar akan hadirnya BBM (Blackberry Messenger) di platform Android dan IOS sejak lama namun ternyata BBM yang ditunggu tak kunjung datang. Hal ini membuat saya akhirnya cuma menganggap angin lalu kabar-kabar yang belakangan ini makin santer beredar tentang 'gosip' kehadiran android diluar platform BB (Blackberry) tersebut. Namun sepertinya kali ini bukan cuma isapan jempol belaka, karena Blackberry secara resmi telah mengeluarkan siaran pers pada 19 September 2013 perihal kehadiran Aplikasi Chat bernama BBM ini untuk digunakan pada platform Android dan IOS mulai  tanggal 21 dan 22 September ini. Yup,, Selamat Datang BBM for Android!

gambar BBM source:kompas.com
Melalui laman Android Indonesia,, saya pun ikut mengomentari perihal kehadiran BBM di Android ini. Berhubung sudah lama ga update nulis blog,, sepertinya oke juga menuangkan pendapat saya di blog yang lama terbengkalai ini :D. Berikut kutipan komentar saya di laman AI:

"Sebagai pecinta Android yang ga pernah tertarik dengan boomingnya Blackberry di masa kejayaannya dahulu, sebetulnya saya biasa-biasa saja dengan kabar bakal hadirnya BBM di Android. Toh di Android sendiri kita punya banyak aplikasi gratis serupa dengan masing-masing plus minusnya (WhatsApp, WeChat, Line, Kakao Talk, dll.).

Tapi memang popularitas BBM sedikit membuat saya terkucilkan di dunia kerja. Jika sebelum ramainya kehadiran BBM segala aktifitas koordinasi pekerjaan antarkota cukup dikabarkan lewat email, maka kehadiran BBM membuat inbox email saya sepi dari kabar-kabar terkini dan info koordinasi pekerjaan. Mereka yang mayoritas pemilik Blackberrry lebih suka saling berkoordinasi via BBM. Lalu bagaimana nasib kami yg tidak punya Blackberry? so pasti akan ketinggalan informasi. Ribet juga, apalagi ini masalah pekerjaan.
Jadi kesimpulanya hadirnya BBM untuk android sendiri mudah-mudahan jadi jembatan bagi saya pengguna android untuk bisa terhubung dengan mereka para pengguna Blackberry, khususnya dalam urusan pekerjaan, tentu hal ini membuat saya tidak lagi ketinggalan kereta dalam urusan koordinasi pekerjaan saya dengan tim. Walaupun kehadiran BBM for Android ini membuat beberapa teman saya pemilik Blackberry akhirnya berniat melelang gadgetnya. So bagi saya semua ada plus minusnya,, dan ke-istiqomahan saya pada android akhirnya tak lantas membuat saya berpindah ke lain hati. :D :D"

Kalau kamu sendiri? Gimana Pendapatmu dengan kehadiran BBM di Android dan IOS ini?



=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~


2 komentar:

  1. Ane gak perlu blackberry2an,hp jadul aja udah cukup.umpama pengen internetan tinggal pake Nokia 5200 aja tuh.kalo gak ya ke warnet.
    Ngapain jg beli blackberry kalo mahal?...hambur2in uang aja...toh fungsinya sama,intinya bisa buat nelpon dan sms.
    Gitu aja kok repot...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========