=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Selasa, 09 Juli 2013

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 Hijriyah

Sebuah majalah berjudul NEWSLETTER EDISI SPESIAL RAMADHAN baru saja singgah di tangan saya. Bukan majalahnya sebetulnya yang spesial, tapi bonusnya :D. Bertuliskan "JANGAN DITAHAN SAAT RAMADHAN | Kalo nafsu harus ditahan, namun amal kebaikan segera dijalankan". Apakah itu? itu ternyata adalah JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN hadiah dari lembaga zakat PKPU tempat dimana saya biasa menyalurkan zakat penghasilan saya tiap bulan.

Yup, tanpa berlama-lama, biasanya JADWAL IMSAKIYAH ini pasti banyak dicari umat Islam di bulan Ramadhan. Terutama mencari waktu Adzan Subuh dan Magrib, sebagai penanda waktu dimulai wajib shaum dan waktu berbuka puasa ;). Berikut JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 HIJRIYAH untuk wilayah Bandung, Cimahi, dan sekitarnya:



Berdasarkan pengumuman pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama, ditetapkan bahwa 1 Ramadhan 1434 Hijriyah jatuh pada Rabu, 10 Juli 2013, yang berarti magrib hari ini (9/7) sudah masuk bulan Ramadhan, sehingga malam ini masjid-masjid, mushola dan langgar akan dipenuhi umat Islam yang mulai melakukan shalat tarawih selepas shalat Isya. Sehubungan dengan Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan jam sesaat lagi,, saya pribadi mengucapkan selamat menyambut hadirnya Ramadhan untuk seluruh muslim sedunia,, mohon maaf lahir batin atas segala khilaf,,  Marhaban Yaa Ramadhan

Bagi yang ingin download ukuran besar alias original silakan unduh disini.
Semoga bermanfaat :)


=========================================
 ~written by *cupZ* from bdg with love...~ =fb=komen=

2 komentar:

  1. sambil blog walking sambil ngomentar ah....
    selamat lebaran yak bro :D

    BalasHapus
  2. siap sobat rizky boncel sama2,,
    seneng bgt blog ane kedatangan tamu penulis fenomenal
    hoho sukses buat bukunya yaaa :D :D :D

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========