=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Kamis, 13 Juni 2013

Pelantikan Gubernur Jabar, Jalan Menuju Gedung Merdeka Ditutup!


Bagi anda warga Bandung yang hari ini melintasi kawasan Jalan Cikapundung, Braga, Asia Afrika, dan sekitarnya pasti akan terkejut dengan penutupan jalan yang tidak biasanya. Terutama bagi anda yang tidak tahu kalau hari ini 13 Juni 2013 adalah hari pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jawa Barat Periode 2013-2018. Bahkan ruas jalan di kawasan Braga dan Cikapundung telah ditutup sejak 12/6 kemarin.

jadi jangan terkejut kalau anda pagi ini beraktifitas di kawasan sekitar jalan-jalan utama tersebut, akan ada beberapa rekayasa jalan terutama menjelang dan sesudah pelantikan yang akan di gelar di Gedung Merdeka jalan Asia Afrika.

Informasi dari koran Tribun Jabar yang saya baca kemarin, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar ini akan berlangsung hari ini (13/6) di Gedung Merdeka jalan Asia Afrika, Bandung sejak pukul 10.00 WIB. Acara ini akan dihadiri oleh 1.235 undangan yang terdiri dari Para Menteri Kabinet, MPR/DPR RI/ DPD asal Jawa Barat, para Ketua Umum partai pengusung pasangan calon Aher-Deddy Mizwar. Gubernur dan Ketua DPRD seluruh Indonesia, Unsur Pimpinan Daerah Provinsi Jabar, Bupati/Walikota se-Jabar, BUMD Pemprov Jabar, juga Sesepuh dan Tokoh masyarakat Jawa Barat.

Demikian informasi yang saya dapat dari koran. So, bagi anda yang akan dan sedang menuju ke jalan-jalan tersebut, semoga ini bisa menjadi antisipasi untuk menghindar dari kemacetan dan kebingungan karena adanya rekayasa lalu lintas :).




 =========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~ =fb=komen=

1 komentar:

  1. wah bandung macet lagi macet lgiii... ane barusan mw ke asia afrika susah jalannya jd muter2

    tp selamat deh bwt ahmad heryawan dan bang dedy mizwar.. smga amanah dgn titipan jawa baratnya

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========