=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 13 April 2012

Rusuh ISL: Persib Bandung VS Gresik United

Pasca berakhirnya pertandingan lanjutan Indonesia Super League putaran kedua, Persib Bandung VS Gresik United di Stadion Siliwangi, Rabu 11 April 2012 lalu, ada sedikit kejadian yang menodai akhir dari pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 tersebut.

Bersamaan dengan ditiupnya peluit tanda berakhirnya pertandingan bagi anda yang menyaksikan siran langsung di layar kaca ANTV, mungkin terlihat kejanggalan dimana beberapa pemain berlarian dan petugas keamanan masuk ke lapangan. Namun kamera ANTV langsung memotongnya dan mengakhiri siaran langsungnya dari Bandung. Beberapa saat kemudian beredar kabar di dunia maya mengenai pemukulan striker Gresik United yang dilakukan oleh official Persib Bandung hingga penyerang asing asal Syria tersebut melaporkannya ke Mapolrestabes Bandung.

Sementara dari rekaman Video Youtube yang diunggah simamaung.com ternyata malah tertangkap kamera bahwa bersamaan dengan ditiupnya peluit, justru Marwan yang mendahului melakukan sikutan kearah Bek Persib, Zulkifli Syukur. Bahkan Zulkifli dalam wawancaranya dengan wartawan mengaku diprovokasi oleh Marwan yang mengacungkan jari tengah sebelum akhirnya menyikut dirinya. Orang yang melakukan pemukulan terhadap marwan pun ternyata bukanlah official resmi Persib karena dia tidak memiliki ID Card official.

Sebagai pecinta sepakbola Indonesia saya sangat menyesalkan insiden yang terjadi ini, seharusnya kedua belah pihak mampu menahan diri. Karena kalau sepakbola Indonesia terus diwarnai dengan kekerasan dan adu fisik, kapan sepakbola negeri ini bisa maju? Mungkin Marwan juga terbawa emosi karena masih sakit hati belum dimaafin sama Mawar... (Iklan XL,, haha)
Bravo Fairplay and selamat atas kemenangan Persib!!!

Berikut cuplikan video pemukulan antara Marwan Sayedeh, Zulkifli, dan Bodyguard:


dan berikut ini cuplikan goal kemenangan Persib yang dicetak Atep di menit ke-57:


=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========