=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 21 November 2011

Video Goal Final Sepakbola Sea Games: Indonesia vs Malaysia

Indonesia harus kembali tarung sengit dengan malaysia di duel Final sepakbola Sea Games Jakarta 2011. Hingga 2 x 45 menit kedua tim bermain imbang 1-1 sehingga harus diadakan babak tambahan 2 x 15 menit. Dan bahkan babak tambahan pun kedua tim tidak berhasil menambah goal akibat kelelahan dan stamina yang terkuras. Gol tunggal Indonesia hanya disumbangkan oleh Gunawan Dwi Cahyo di menit ke 4 lewat skema penyerangan cepat.

Akhirnya penentuan medali emas sepakbola Sea Games harus ditentukan lewat adu penalti, dan berakhir dengan skor 4-5. Gunawan Dwi Cahyo sebagai pencetak gol pertama Indonesia gagal saat harus menjadi eksekutor penalti, tendangannya membentur tiang dan gagal menggetarkan gawang fahmi. Demikian juga Ferdinan sinaga, tendangannya terlalu lemah dan berhasil terbaca kiper malaysia. Kiper Indonesia, Kurnia Meiga, sebetulnya berhasil memblok 2 tendangan pemain malaysia, namun sayang bola yang terakhir ditepisnya masih tetap menggelinding ke dalam gawang.

Berikut cuplikan video Final Sepakbola Sea Games 2011 Indonesia vs Malaysia


berikut ini cuplikan video adu penalti antara Indonesia VS Malaysia di Final Sea Games 2011



=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~ =fb=komen=

1 komentar:

  1. bagi saya indonesia tetap menang!!!
    masa 2 golnya dianulir, harusnya Indonesia menang 4-1!!!

    tetap semangat garuda muda! jangan pernah patah semangat, kalian semua telah memberikan perjuangan terbaik untuk bangsa. walaupun sepakbola ga menghasilkan medali emas. yang penting taun ini Indonesia JUARA UMUM SEA GAMES 2011!!

    tetap tersenyum ya Indonesiaku =)

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========