=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 09 September 2011

Aku Bukan Tukang Gas!

INBOX 09:20 am
from: +08562251XXX

"KURM GAS K P YOSEP"

-------------------

Ada 2 SMS Masuk di Inbox dengan pesan yang sama. Baca SMS masuk tersebut otak saya masih terus ngeloading...

Siapa ni yang ngirim sms?
Maksudnya apa ya?
Otak saya membantu menterjemahkan tulisan putus-putus khas sms hemat pulsa itu:
KURM...a GAS K..e P...apinya YOSEP

Ah,, ora ngerti! Apa sih maksud sms itu? salah sambung kali. Akhirnya saya memilih untuk DIAM (kayak bu Mega). Saya ga bales sms itu. Mungkin cuma salah sambung...

....

kurang lebih setengah Jam kemudian ternyata ada telepon masuk dari +6282115189XXX
dari ujung telepon suara seorang bapak yang gak mirip sama Mas Adamnya Inul Daratista bersuara lantang,

"HALO... HALO... KIRIM YA! KIRIM!"
"Hah,, maaf kirim apa pak?"
"ITU TADI SMS DIKIRIM!"
"Maaf pak sms yang mana?"
"GAS... GAS..."
"Hah,, maksudnya bagaimana pak?"
"KIRIM GAS KE PA YOSEP!!!"

(ASTAGA NAGA!! Saya baru inget kalo maksud SMS yg sulit diterjemahkan tadi ternyata artinya "KIRIM GAS KE PA YOSEP" *purapurasulitmenterjemahkansupayalebay*)
Dengan sebuah kalimat ajaib yang dapat membuat si penelepon tercengang saya dengan bangga berkata:

"MAAF PAK,, SALAH SAMBUNG!"

Dari ujung telepon saya dengar si bapak cuma bilang
"Oya." dan "Tuuuuuuut..."

***
Hoalah... kok ya no cantik HP saya sampe disangka call center warung penjual gas LPG (baca: elpiji). Lha wong saya sekarang cuma jual pulsa elektrik murah malah disangka Tukang Gas! Hihihi... ga apa apa lah itung2 si bapak nambah pengalaman salah sambung. Tapi mbok ya besok-besok salah sambungnya jangan nyangka saya tukang gas... coba salah sambungnya nyangka saya ini artis ganteng yang sedang naik daun.
Dude Herlino gitu,, boleh laaah ;)

*suwerr,, ini kejadian nyata!! cuma 'sedikit' dibumbuin dgn rasa lebay
Mohon maaf kalo postingannya jadi ga penting,, lagian memang tag INTERMEZZO ini saya persembahkan untuk tulisan-tulisan ga penting. Mohon mangap buat anda yg menyesal udah mbaca tulisan saya =)

=========================================
~written by *cupZ* from bdg with love...~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========