=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 06 Juni 2011

Yang Ini Hanya Untuk Golongan Tidak Mampu

"PREMIUM ADALAH BBM BERSUBSIDI HANYA UNTUK GOLONGAN TIDAK MAMPU"

Sebuah tulisan spanduk menggelitik yang sudah lama membuat saya bertanya-tanya sebenarnya. Cuma saya simpen dihati aja,, biar saya sendiri yang tertawa sambil bingung di dalam hati. Karena saya masih hormat pada kemauan dan perubahan yang sudah ditunjukkan Pertamina pasca berganti logo,, dengan moving forwardnya,, dengan iklan-iklannya yang berwawasan kebangsaan :D.

Akhirnya saya merasa perlu mengangkat hal ini juga,, gara-gara facebook. Gara-gara obrolan ringan teman-teman saya tentang spanduk yang banyak terlihat di beberapa spbu pertamina pasti pas belakangan ini. Yup sebuah tulisan diatas yang intinya pertamina ingin BBM bersubsidi supaya hanya digunakan oleh mereka yang berhak, sedangkan untuk mereka yang mempunyai kelebihan materi tidak ada salahnya untuk menggunakan BBM yang lebih berkualitas,, tentunya dengan harganya yang tidak disubsidi juga :D.

Tapi apa daya jika saya dan teman-teman harus *maaf* mentertawakan redaksi pada spanduk ini. Justru setelah membaca kesan yang timbul malah jadi tidak tepat sasaran... seolah-olah hanya ORANG TIDAK MAMPU yang boleh beli premium. Lalu -masih kata perbincangan saya dan teman2 di facebook- dimana letak batasan TIDAK MAMPU nya? bukankah "tidak mampu" versi pemerintah yang memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah WNI yang tidak memiliki kendaraan bermotor... sehingga dulu waktu zamannya BLT mereka yg mendapat BLT harus terlihat tidak membawa kendaraan bermotor saat mengambil uang pemberian SBY tersebut. Lah kalo memang tidak mampunya tidak punya kendaraan bermotor lalu buat apa mereka beli bensin?

haha... tanya kenapa? :D =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========