=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 02 Mei 2011

Osama Bin Laden Tewas

Sebuah berita menggemparkan ditayangkan relay dari stasiun tv Al Jazeera di beberapa stasiun televisi berita Indonesia siang ini. Yup,, kabarnya Osama bin Laden, seorang pengusaha minyak kaya ternama dunia tewas. Bukan karena usahanya sebagai saudagar minyak yang membuat kematiannya menggemparkan dunia. Tapi karena tuduhan dunia selama ini yang menuduhnya sebagai dalang dibalik runtuhnya menara kembar WTC di Amerika Serikat pada 11 September 2001.

tragedi wtc 9/11

Yup,, Amerika dengan sekonyong-konyong langsung menuduh Osama bin Ladin ini sebagai otak dari terorisme dunia. Apa buktinya sehingga bisa menuduh demikian? tanya saja pada amerika :D. Dan dikabarkan setelah kabar tewasnya Osama bin Ladin ini menyebar ke seluruh dunia maka banyak warga amerika yang merayakan berita gembira ini. Lalu kenapa mereka gembira? Ah tanyakan juga pada mereka yang merayakannya... :D

Menurut kabar yang beredar Osama tewas di Pakistan dalam sebuah operasi Intelejen amerika yang melibatkan CIA. Jasad Osama kini berada di tangan otoritas amerika yang menangani 'teroris' paling dicari di dunia ini. Tetangga di kawasan rumah tersebut bahkan tidak menyangka bahwa keluarga arab yang selama ini bertetangga dengan mereka adalah keluarga Osama, karena mereka sendiri tak bergaya hidup layaknya raja minyak yang bergelimang harta.

Berikut kutipan tayangan video tewasnya osama bin laden yang diambil dari relay Aljazeera di tv One:


sumber: tvone

related:
berikut ini merupakan salah satu tulisan dunia maya tentang dugaan adanya konspirasi dibalik tragedi 9/11 2001 (nine / eleven)
konspirasi-pada-tragedi-911.html


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========