=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Sabtu, 09 April 2011

Persib vs Bontang FC 3-0

Akhirnya prediksi saya sore tadi tentang kemenangan Persib Bandung di lanjutan putaran kedua Djarum Indonesia Super League hampir mendekati kenyataan. Di prediksi yang saya buat sore tadi Persib menang tipis 2-1 dengan gol dari Elloco Gonzales dan Abanda Herman. Gol balasan diciptakan oleh Kenji Adachihara. Tiga gol tercipta di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Tiga (3) gol memang nyata-nyata tercipta di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Tapi tidak satupun gol berhasil diciptakan Bontang FC,, justru ketiga gol menjadi milik Persib Bandung, 3-0 skor sesungguhnya yang mengantarkan kemenangan Persib Bandung atas tamunya Bontang FC dalam laga lanjutan ISL 2010/2011. Hebatnya lagi 2 orang pencetak gol yang saya prediksi sore tadi lewat game Pro Evolution Soccer 2011 dengan patch Liga Super Indonesia dari Gururupa jadi kenyataan! Elloco Gonzales dan Abanda Herman betul-betul menjadi penyumbang gol untuk kemenangan Persib.

berikut ini video gol yang tercipta pada laga Persib vs Bontang FC Sabtu 09 April 2011 di Stadion si Jalak Harupta, Soreang, Kabupaten Bandung:
video

Pada laga lanjutan ISL yang berlangsung Sabtu 09 April 2011 ini gol pertama diciptakan pemain belakang Abanda Herman pada babak pertama menit ke-27, yang untuk ke-empat kalinya menyumbang gol untuk Persib. Gol kedua tercipta pada menit ke-52 dari kaki seorang Christian 'Elloco' Gonzales yang mendapat umpan manis dari pemain anyar asal Serbia, Miljan Radovic. Elloco mengontrol umpan Radovic dengan dadanya lalu dengan pelan saja namun akurat bola berhasil mengelabui kiper Bontang FC. Beberapa menit setelah gol kedua sebenarnya Airlangga Sucipto, tandem Elloco mendapat umpan manis dari Hilton Moreira yang berhasil menusuk sisi kanan gawang Ade Muchtar dan menyodorkan bola datar melewati kiper. Namun sayang Ronggo, panggilan akrab Airlangga, terlambat menyambut bola yang tak terkawal.

Bontang sendiri bukannya tanpa peluang, karena duo samurai Jepang Kenji Adachihara dan Satoshi Otomo dengan kecepatannya beberapa kali berhasil menerobos barisan pertahanan Persib Bandung yang dikomandoi Maman Abdurrahman. Namun kiper kedua Persib Cecep Supriatna cukup sigap dibawah mistar gawang untuk menjaga gawangnya tetap perawan.
Barulah pada menit ke 78,, serangan balik cepat Persib Bandung berhasil menambah keunggulan lewat sprint cepat Hilton yang mendapat sodoran bola di sebelah kiri pertahanan Bontang. Elloco dan Rahmat Riva'i, pemain yang menggantikan Airlangga, bersiap menyambut umpan tapi ternyata Hilton memilih untuk melakukan Shooting langsung kearah gawang. Dan dengan keras akhirnya Hilton berhasil merobek jala Ade Muchtar dan menambah keunggulan Persib 3-0! Skor bertahan hingga peluit panjang berakhir.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========