=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Kamis, 24 Maret 2011

Persib bantai Persiwa 5-2

Persib Bandung akhirnya berhasil membalas kekalahan yg diterimanya dari tim badai pegunungan di lembah baliem, stadion pendidikan, wamena, papua, pada putaran pertama lalu.

Pada lanjutan isl tanggal 24 Maret 2010 ini tak tanggung-tanggung stadion si jalak harupat yg dipenuhi puluhan ribu pasang mata bobotoh disuguhi permainan cantik dan terbuka dari kedua tim yang berhasil menelurkan total 7 gol dalam 2x45 menit.

Sayang sekali pada pertandingan kali ini sy blm standbye merekam gol-gol cantik kelas dunia yang baru saja tersaji. Setelah dpt dari situs tetangga nanti mudah2an bisa berbagi gol cantik pemain persib di blog ini.

Gol-gol indah persib malam ini diciptakan oleh miljan radovic, airlangga sucipto, dan hilton moreira. Super Radovic sendiri bagi saya malam ini pantas diganjar dgn predikat Man of the Match berkat hattricknya yg menghasilkan 3 gol berkelas pada gol pertama, ketiga, dan kelima untuk kemenangan persib atas tamunya persiwa wamena.

Kelemahan persib sendiri malam ini terlihat di lini belakang saat maman, nova, dan wildansyah keteteran menghadapi agresivitas wamena di awal babak kedua. Leading gol 2-0 di babak pertama akhirnya bisa disamakan oleh sinaga dan habel satya di awal paruh kedua. Beruntung tendangan keras dan akurat radovic juga sentuhan pertama hilton mampu membawa persib kembali unggul. 5-2 hingga peluit panjang berbunyi. =fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========