=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Selasa, 15 Maret 2011

Detik-Detik Ledakan Bom Untuk Ulil

Sebuah bom meledak sekitar pukul 4 sore ini di kantor Radio 68 H yang satu komplek dengan markas JIL di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur. Bom dikirim dalam sebuah paket buku yang tiba sekitar pukul 10 pagi ditujukan untuk Ulil Abshar Abdalla. Polisi baru datang sekitar pukul 2 siang. Ulil sendiri merupakan tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) dan salah satu Ketua DPP Partai Demokrat. Bom melukai sedikitnya 5 orang, 3 diantaranya dari kepolisian. Korban paling parah adalah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan yang dilaporkan putus tangannya ketika sedang mencoba menjinakkan bom dan membuka satu persatu halaman buku. Korban kini dirawat di RS Kramat Jati. Berikut Video detik-detik ledakan bom di kantor radio 68 H,


video
sumber video: tvOne

Nama Ulil Abhsar terakhir ramai dibicarakan ketika dia sering muncul di TV sebagai Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Partai Demokrat, saat itu ulil sering menyatakan optimismenya tentang reshuffle kabinet yang akan dilakukan presiden SBY. Ulil sering menyampaikan komentar yang bisa dibilang 'sok tahu' terkait dengan 2 fraksi DPR yang menolak bersuara sama dengan Partai Demokrat mengenai hak angket pajak, termasuk dengan keyakinannya akan adanya penggantian menteri kabinet yang partainya dianggap tidak lagi sejalan dengan koalisi pemerintah. Belakangan koar-koar ulil ternyata tidak terbukti dan kabar reshuffle pun menguap entah kemana. Sebelum dikenal melalui keyakinannya tentang reshuffle kabinet ini, ulil sendiri aktif dalam JIL yang didirikannya dan dikenal dengan pemikirannya yang kadang 'nyeleneh' mengenai Islam yang moderat.

Di kaskus bahkan saya menemukan salah satu thread yang membahas tulisan nyeleneh tokoh JIL ini berjudul, Artikel Ulil yang Menggegerkan, Ulil Pernah Lontarkan Rasul Harus Dikaji Kritis

sumber gambar: detik.com

Dikutip dari detik.com, berikut isi surat yang disampaikan penulis buku Drs. Sulaiman Azhar asal Ciomas yang meminta Ulil Abshar Abdalla untuk membuat kata pengantar.

Kepada : Yth, Ulil Abshar Abdalla
di
Tempat

Hal: Permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview yang ditulis dengan huruf cetak tebal dan diberi garis bawah.

Lampiran: 1 (1) Bundel Buku
Dengan hormat,
Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama: Drs. Sulaiman Azhar,Lc
Alamat: Jl. Bahagia Gang Panser nomor 29
Ciomas, Bogor, tlp 0813 3222 0579
Pekerjaan: Penulis

Sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam buku saya.

Judul Buku: Mereka harus dibunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan kaum Muslimin.
Tema: Deretan nama dan dosa-dosa tokoh Indonesia yang pantas di bunuh.
Jumlah: 412 halaman.

Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini.

Atas kerjasama dan kesediaan memberikan perhatian, serta waktu, saya ucapkan terima kasih

Hormat saya Drs. Sulaiman Azhar
dan diberi tanda tangan
Penulis.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========