=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 05 Desember 2010

AFF Suzuki Cup 2010: Philipina Permalukan Vietnam 2-0

Dari laga lanjutan AFF Suzuki Cuo 2010 pada 5 Desember 2010, Filipina berhasil mempermalukan Vietnam 2-0 di depan publik sepakbola Vietnam di Stadion National My Dinh lewat Gol yang dicetak Christopher Greatwich dan Phil Younghusband.

Sebetulnya Vietnam mendominasi permainan terutama pada babak pertama dan awal babak kedua, namun ternyata Philipina berhasil mencuri 2 gol. Gol pertama merupakan tandukan dari Greatwich pada meniit ke-38, dan Phil menggandakan keungguluan lewat tendangannya di menit ke-78. Sejak berhasil mencuri skor Filipina pun mencoba mengulur-ngulur waktu. Pertandingan yang berlangsung cukup keras ini dimanfaatkan para pemain Filipina untuk berakting kesakitan dan banyak membuang waktu,, termasuk juga dengan 'cidera'-nya kiper Filipina dan beberapa pemain pada Injury Time hingga wasit Jimmy Napitupulu asal Indonesia pun harus bekerja keras untuk menjadi pengadil di lapangan dan menyisakan lebih dari 4 menit untuk waktu tambahan.

Dengan kemenangan 2-0 atas Vietnam ini maka Filipina merebut posisi puncak klasemen yang baru saja diduduki Singapura setelah menang 2-1 melawan Myanmar pada sore tadi. Kedua negara ini, Filipina dan Singapura, sama-sama mengoleksi 4 poin hasil dari sekali seri dan sekali menang, hanya saja Philipina memiliki selisih gol yang lebih baik dari Singapura. Berikut Klasemen Sementara Grup A dan Grup B AFF Suzuki Cup 2010 hingga pertandingan pada tanggal 5 Desember 2010



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========