=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 05 Desember 2010

AFF CUP: Agu Casmir Menyelamatkan Muka Singapura

Klasemen Sementara Grup B - Suzuki AFF Cup 2010

Dari pertandingan lanjutan babak penyisihan grup B AFF Suzuki Cup yang berlangsung di Stadion National My Dinh Vietnam pada 5 Desember 2010, akhirnya Singapura berhasil menekuk Myanmar dengan skor tipis saja, 2-1 pada laga yang berlangsung petang ini.

Myanmar yang pada pertandingan pertamanya dipermalukan 7-1 oleh tuan rumah Vietnam sebetulnya hampir berhasil mempermalukan lawannya tim bertabur naturalisasi, Singapura. Hingga menit ke-90 Myanmar sukses menahan Imbang negara kecil antara Indonesia dan malaysia ini dengan skor 1-1. Namun apes bagi Myanmar karena Injury Time 4 menit ternyata menjadi malapetaka ketika seorang Agu Casmir, pemain naturalisasi asal afrika, mendapat bola manis di depan gawang Myanmar. Tanpa menyia-nyiakan peluang tendangan keras Agu Casmir pun merobek jala lawan. Singapura akhirnya menang 2-1 dan untuk sementara menjadi runner up grup B.

Gol dari Singapura dicetak oleh A. Duric (62), Agu Casmir (90+)
Gol dari Myanmar dicetak oleh L. Khin Maung (13)

Sementara itu di laga lainnya yang mempertemukan Philipina dengan Vietnam malam ini (5/12) hingga berita ini diturunkan pada jeda babak pertama Philipina sukses mengungguli Vietnam yang juga menjadi favorit juara selain Thailand. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Filipina, negara yang hampir sama dengan Laos selama ini dianggap lemah di kawasan Asia Tenggara ini justru mengungguli tim yang baru saja menggunduli Myanmar 7-1. Gol keunggulan Filipina hingga babak pertama di cetak pada menit ke 38, padahal pertandingan banyak di dominasi Vietnam. Pertandingan sendiri berlangsung cukup keras terlihat dengan banyaknya terjadi pelanggaran dilapangan yang membuat beberapa pemain dari kedua kesebelasan terpaksa harus ditandu keluar lapangan.

Klasemen Sementara Grup B - Suzuki AFF Cup 2010

Dari Grup A sendiri Klasemen masih dipimpin oleh Indonesia dengan 6 poin dan sisa pertandingan antara Indonesia vs Thailand dan Malaysia vs Laos akan digelar bersamaan pada Selasa 7 Desember mendatang di Stadiun Gelora Bung Karno Jakarta dan Jaka Baring Palembang. Top Skor sendiri belum ada yang menonjol dimiliki bersama oleh Thailand (Sarayoot C.), Vietnam (A.D. Nguyen, Trong H. Nguyen), dan Indonesia (Irfan Bachdim, M. Ridwan, Arif Suyono, Firman Utina) yang kesemuanya menyumbang 2 gol.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========