=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Jumat, 29 Oktober 2010

Urinoir Wanita


Seorang kawan saya yang kerjaannya ngurusin perawatan di salah satu gedung bercerita pada saya tentang perintah atasannya yang baru. Saat itu si Boss mendapat laporan tentang beberapa keran urinoir (tempat pipis cowok) di beberapa toilet yang sudah lama dibiarkan rusak tidak berfungsi dan belum juga di perbaiki.

Teman saya saat itu diperintahkan menghitung dan mendata jumlah dan lokasi urinoir yang rusak. Singkat cerita si teman saya sudah beres menginventarisir jumlah dan lokasi keran-keran urinoir yang rusak dan menyampaikannya pada si Bossnya yang baru itu,,

"Ini pak boss,, anu di lantai inu toilet pria sejumlah ini keran urinoir rusak,
di lantai inu bagian anu toilet pria sejumlah ini urinoir rusak, dan
di lantai lainnya bagian anu inu toilet pria sejumlah ini urinoirnya rusak"

Karena dari tadi si Boss baru itu cuma mendengar laporan urinoir yg rusak di toilet pria,,
dengan gagah berani si Boss memang baru menjabat jabatan baru ini memerintahkan teman saya untuk mengecek juga,,

"e... ini kok kenapa yg rusak di toilet pria semua. Coba kau periksa juga itu di toilet wanita,, apa ada juga urinoir yang rusak?? Cepat!!"

Dan temen saya cuma nyengir dalam hati,, setelah mengangguk-ngangguk,, buru-buru dia menghampiri saya sambil ketawa sepuasnya,, si boss ini lagi linglung apa gimana?? Lho kok dia disuruh ngecek urinoir di wc cewek?? Lha wong dimana-mana sampe saat ini urinoir baru diciptakan untuk cowok. Belum ada urinoir yg diciptakan untuk wanita. Duh!! Mungkin karena si Boss ini baru di jabatannya sekarang kali ya sampe lupa kalo urinoir itu cuma ada di wc pria. Akhirnya saya ikut ngakak... =))


*suwerr,, ini kejadian nyata!! cuma 'sedikit' dibumbuin dgn rasa lebay
Mohon maaf kalo postingannya jadi ga penting,, lagian memang tag INTERMEZZO ini saya persembahkan untuk tulisan-tulisan ga penting. Mohon mangap buat anda yg menyesal udah mbaca tulisan saya =).

pic: bloggaul.com


=fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========