=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Selasa, 12 Oktober 2010

Good Bye Brandon

Akhirnya perjalanan panjang Brandon de Angelo hingga masuk ke 3 besar Indonesia Mencari Bakat (IMB) berakhir di tanggal unik, 10-10-10. Saya kira IMB bakal ngadain Grand Final dengan peseuk IMB ini. Mungkin juga karena faktor rebutan rating dan gengsi denrta 3 besar karena waktu Hudson pulang dua minggu sebelum ini Omesh si pembawa acara pernah bilang 3 besar ini masuk ke Grand Final. Ternyata atas pertimbangan lain mungkin akhirnya trans tv memutuskan memperpanjang episode ajang pencarian bakat bertajgan tv tetangga yang sedang berusaha merebut sabtu dan minggu malam dengan ajang serupa, namun berlisensi luar negeri Indonesia's Got Tallent yang membuka cabang setelah sukses dengan Britain dan America's Got Tallent di luar sana.

Dan si anak berbakat tari hip-hop ini pun akhirnya harus menghentikan langkahnya berebut trofi juara IMB. Namun Brandon nggak perlu berkecil hati karena dia diganjar dengan 125 juta rupiah plus kontrak eksklusif Transcorp yang membuatnya nggak akan lama lagi bakal terus mudah dijumpai rutin di acara-acaranya transcorp, trans tv dan trans7. Brandon sendiri pada malam 10.10.10 ini tampil keren,, di akhir penampilannya dia tampil bersama maestro tari kontemporer yang sudah malang melintang menyajikan tarian Indonesia di banyak negara dunia. Brandon pun berhasil tampil keren dan memukau walau menarikan tarian yang bukan kebiasaannya,, tari daerah kontemporer. Namun justru dimalam saat Brandon menantang dirinya dengan tarian yang tak biasa malam ini pula Brandon harus pulang. Kejadian ini hampir sama seperti yang beberapa minggu lalu terjadi dengan rumingkang. Waktu itu Rumingkang tampil memukau saat berani menarikan tarian bali ditemani dengan Bli Ketut sang maestro tari Bali, tapi justru malam itulah yang jadi malam terakhir Rumingkang, kejadiannya sama dengan Brandon.

Yup,, selamat buat Brandon! Berhenti dari ajang IMB bukan berarti berhenti berlatih dan berkarya kok,, apalagi pesan juri bahwa prestasinya di panggung IMB harus ditunjang juga dengan prestasinya di sekolah. Sukses ya dek Ndon,, ga apa-apa kemarin agak keluar air matanya sedikit,, hihi,, yang penting terus berkarya untuk nusa dan bangsa!!

Good bye dek,, keep smiling =)

reaksi brandon dan mama ketika diumumkan tidak lolos
















Dukungan Papa dan Klantink untuk Brandon


























Reaksi & Support Juri atas Hasil Polling















































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========