=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 10 September 2010

Yuk Mudik, Yuk!

Bingung, banyak unek-unek dan sharing yang ingin ditumpahin di blog selama bulan Ramadhan tapi waktu begitu cepat berputar,, ternyata hari ini sudah masuk 1 Syawal alias Hari Raya Iedul Fitri 1431 H,, dan sharing-sharing yang pengen diposting di blogpun kayanya udah kadaluarsa :D. Mohon mangap blog ini jadi ga update banget selama Ramadhan,, mudah2an hari-hari kedepan bisa punya waktu yang cukup buat 'menghidupi' blog ini...

Berhubung Ramadhan baru berlalu dan baru saja kita menginjak Hari Kemenangan,, -mudah2an kita yg menjalankan shaum Ramadhan pantas merayakan kemenangan ini-, saya ingin mengucapkan beribu maaf kepada sobat blogger dan siapa saja yang mengenal saya sealam dunia yang pernah tersakiti baik sengaja ataupun tidak,, mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Mudah-mudahan dihari yang fitri ini hati kita pun kembali suci.

Buat temen-temen yang mudik lebaran,, monggo selamat jalan,, bawa bekal yang banyak untuk keluarga tercinta,, semoga perjalanannya menyenangkan dan selamat sampai tujuan ya! Hihi suka ngiler kalo liat orang-orang pada mudik,, bermacet-macet, berpanas-panas, tapi perjuangannya untuk bisa kumpul sama keluarga luar biasa,, seneng betul. Sebagai orang yg taun ini ga ngerasain mudik -beberapa taun belakangan ini emg ga mudik krn tinggal di kampung sendiri :D- saya mungkin tetep harus mensyukuri karena ga ikut ribet2,, hehe.
Sebagai penutup,, saya cuma mo ngulang status facebook saya sebelum lebaran,,

"Sebaik-baiknya pulang kampung adalah membawa banyak bekal yang bermanfaat.
Semoga Ramadhan ini berhasil kita maksimalkan untuk membawa sebanyak-banyaknya bekal pulang kampung,, ke kampung Akhirat kelak.

Selamat menyambut Hari Kemenangan kawan,, maafkan atas segala khilaf. Taqobbalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum =)
"


2 komentar:

  1. wah asiknya mudik satu tahun sekali,, salam kenal

    BalasHapus
  2. kalimat ini ni yang langsung nancep ke hati..
    "bekal pulang kampung" dalem banget maknanya Sob,
    buat ane "pulang kampung" blum siap,bekalny masih jauh di bawah cukup,
    makasih dah di ingetin " pulang kampung "...

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========