=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 26 September 2010

GRAND FINAL IMB: 3 Tempat Bukan Untuk Hudson

Ahahaa.. kejam amat judulnya. Maap-maap untuk semua pecinta Hudson *-*
Jujur dari dulu saya sering bilang Final IMB dengan 8 pesertanya adalah sudah benar-benar final Ideal. Para peserta adalah terbaik dan akan susah memilih yang terbaik diantara semua peserta terbaik. Sampai ke episode 4 besar Indonesia Mencari Bakat yang berakhir malam ini (barusan). Mau tidak mau harus ada satu peserta yang dipulangkan karena Grand Final IMB (Indonesia Mencari Bakat) cuma punya 3 tempat mengakhiri kompetisi ini. Secara kualitas sejak 8 besar lagi-lagi saya harus bilang semua peserta IMB adalah PARA PEMENANG, karena trans tv melalui IMB-nya telah melakukan seleksi dan penyaringan yg berkualitas sehingga yang tampil pun benar-benar peserta berkualitas dari bakatnya masing-masing. Berat untuk memilih juara karena masing-masing bakat punya ciri khas dan keunikan tersendiri yg tidak bisa dinilai dengan cara yang sama. Itu sebabnya mungkin penjurian yg murni dari penilaian juri akhirnya dihentikan dan menyerahkan sisanya pada polling sms.
petuah juri
reaksi kehilangan Hudson


Yup,, IMB edisi malam ini 26 September 2010 akhirnya memilih Hudson untuk tersingkir dari ajang bergengsi dengan rating tinggi ini dan memberi tempat untuk Brandon, Klantink, dan Putri Ayu untuk berkompetisi merebut gelar JUARA pada GRAND FINAL IMB dua minggu mendatang. Sementara di stasiun tv tetangga acara serupa sedang berusaha merebut 'pasar' dengan menayangkan jenis kompetisi yang sama di hari dan jam yang sama,, sementara ini IMB nampaknya masih juara soal rating. Apalagi mengenai kemasan tampilannya yang lebih jujur dan apa adanya tidak berbau rekayasa dan berlebihan seperti yang sedang tayang di stasiun tetangga. Meskipun harus diakui IMB pun sebenarnya terinspirasi dari program acara pencarian bakat tak berbatas seperti di luar negeri seperti America's Got Tallent atau Britain Got Tallent yang sukses di negaranya masing-masing.
dukungan Brandonize
para finalis IMB

Seperti biasa acara dibuka dengan kolaborasi bersama all finalist dengan lagu-lagu bernuansa Indonesia. Ada juga Gigi yang berkolaborasi dengan para finalist. Nggak sempet melihat semua pertunjukan secara utuh, yang jelas malam ini adalah malam kolaborasi semua peserta,, peserta IMB yang sudah lebih dulu pulang ikut mengisi acara ada Funky Papua dan JP Millenix yang kolaborasi bersama Candil mantan Seurieus Band dan Ovy personil Rif kalo ga salah :D. Hudson jika lolos ditantang juri untuk menyanyikan lagu Jepang Klasik era 80-an plus kostum pada masanya. Brandon pun di tantang juri menarikan tarian klasik semacam salsa, belly dance dan sejenisnya,, lucunya Ndon balik menantang juri untuk menemaninya menari, kali ini juri yang beruntung ditantang Brandon adalah Sarah Sechan. Sarah sempat menolak dengan banyak alasan,, tapi Titi Sjuman menegaskan bahwa semua juri sudah pernah berkolaborasi, Titi dulu pernah tampil bareng JP Millenix, Arman baru saja kolaborasi di pembukaan episode ini, demikian juga Adie MS yang beberapa minggu lalu pernah tampil bersama peserta.

Di akhir penampilan kembali dipanggil 2 peserta dengan sms terendah minggu lalu Putri Ayu dan Brandon. Minggu lalu juri memilih satu nama untuk mendapatkan wildcard alias diselamatkan juri jika kembali masuk sms terendah sehingga yang diselamatkan otomatis masuk 3 besar dan lolos ke babak penentuan juara, Grand Final IMB. Akhirnya juri Omesh bersama notaris dan petugas keamanan membuka kotak bersegel yang berisi pilihan wildcard juri minggu lalu. Dan yang beruntung diselamatkan ternyata adalah B-R-A-N-D-O-N, BRANDON!! Hal ini berarti ajang Grand Final tidak akan diisi semua peserta dari bakat vokal, karena Brandon akan menjadi satu-satunya wakil dari bakat non vokal yang bakal bersaing di GF nanti.

Kembali diumumkan peraih sms terendah selain Brandon yang terselamatkan oleh juri. Dan ternyata Putri Ayu masih masuk 2 terendah, kali ini Hudson yang harus menemaninya di zona merah. Dengan berbagai pesan-pesan dan petuah dari juri, diiringi ketegangan antara dua peserta yang saling menguatkan berpegang tangan akhirnya Omesh menyebutkan nama yang tidak beruntung masuk babak Grand Final, dia adalah si bakat unik cerdik penuh ide cantik nan menarik namun bermuka dua, HUDSON.

klantink tegang goyang-goyang saat penentuan 2 terendah

Hudson pun nampak sudah siap dengan kemungkinan terburuk ini,, Hudson bilang dia sudah punya firasat akan keluar malam ini. Dan akhirnya hudson pun tidak akan ikut bersama 3 peserta lainnya kembali berkompetisi menampilkan performa terbaiknya dalam perebutan akhir gelar juara IMB di Grand Final.
Putri Ayu dan Hudson berpegangan tangan saat penentuan

Hudson harus pergi tapi kreatifitasnya jangan sampai mati,, seperti pesan Arman Maulana sang juri tamu, siapapun yang keluar anggaplah ajang IMB ini sebagai pelatihan les dan kursus gratis untuk mengembangkat bakat yang mereka miliki. Apalagi Hudson memberi bocoran bahwa dirinya akan segera tampil di layar trans tv dengan program yang sudah disiapkan transcorp. Semoga bisa mengobati kecewa para fans yang harus kehilangan Hudson dari persaingan ketat IMB.

ketika Hudson harus keluar...
dan Sarah Sechan pun manyun
Titi Sjuman tak kalah sedih
Standing Applause juri dan penonton untuk Hudson


IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:


2 komentar:

  1. minggu ini udah msk grand final ya?? atau msh ada yng akan kluar.. berarti peserta yang msk grand final berjumlah 3 orang bukan 2 orang.. terseralah.. yang penting aku pilih brandon.

    BalasHapus
  2. @anonim,, yup semalem babak final terakhir,,
    menyisakan 3 peserta: Brandon, Klantink, Putri Ayu di Grand Final minggu depan,, tapi kayanya grandfinal pun ga cuma seminggu. Ada kemungkinan penentuan juara di minggu ke2 atau ke3

    maklum berhubung IMB mencoba mempertahankan rating sabtu-minggu dari program serupa di Indosiar :D

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========