=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 05 September 2010

FINAL IMB 05 September 2010: Funky Papua Keluar!


Akhirnya dari ajang 5 besar Indonesia mencari Bakat Trans TV satu lagi bakat membanggakan Indonesia harus keluar. Kali ini giliran Chun, Uya, dan Ongen yang harus menghentikan langkahnya dalam persaingan 5 besar Indonesia Mencari Bakat. Yup Fungky Papua akhirnya harus keluar dari ajang IMB menyusul teman-teman lainnya dari bakat nonvokal yang sudah terlebih dahulu pergi,, ada Belda, Fay, JP Millenix, Rumingkang, dan kini Fungky Papua.

Dari berbagai jenis bakat unik Indonesia yang muncul dalam acara IMB kini mayoritas dihuni para pemilik bakat dari cabang seni suara alias vokal. Hanya tersisa satu bakat lain yaitu Brandon dengan dance hip hopnya. Apa ini berarti Brandon bakal keluar juga dua minggu kedepan dan menyisakan 3 besar IMB dihuni dengan bakat tarik suara?

Ah,, kompetisi rasanya tidak bisa ditebak semudah itu. Biarkan waktu yang menjawabnya...

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!

Info lengkap lainnya seputar IMB Trans TV:
*Review IMB Tiap Minggu
*Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat
*Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)
*Download Soundtrack Endingnya IMB - Angel (Sarah McLachlan)


2 komentar:

  1. emang susah y, nentuin siapa yang harus pulang. bagus semua.
    good by funky papua.
    rianty kog gag keliatan lagi. kemana??
    tanpa rianty imb bagai sayur tanpa garem.
    kembalilah rianty. eca gak bs gantikan mu. dia cocoknya di insert aja. gag usah jadi juri. peace.

    BalasHapus
  2. @anonim,, yup makin kesini makin sayang aja kayanya kalo mereka harus keluar satu persatu. Tapi sejak yg keluar IMB jadi 2 minggu sekali emang udah mulai kerasa ngebosenin,, coz kasian merekanya juga capek nyari ide tiap minggu. agak kelamaan juga sih ini kompetisi,, hehe
    btw,, si cantik rianty i like it,, haha kayanya dia persiapan lebaran deh kemarin,, byk2 tarawih,, makanya ga sempet ngejuriin IMB. hehe

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========