=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Minggu, 15 Agustus 2010

Ramadhan Big Sale!

Hoho sedih udah lama ga bisa posting gara-gara komputer bermasalah dengan login, cuma bisa browsing2 doang. Belakangan ini selalu gagal login di situs yang meminta kata sandi seperti blogger, yahoo, facebook, dsb.
Lama ga posting blog,, cek email,, update status facebook,, palingan kalo udah kebelet cuma bisa maksa merelakan pulsa gprs kesedot dengan login pake hp butut,, ;)
Dan kebetulan malam ini dapet laptop plus modem pinjeman,, maka takkan kulewatkan kesempatan ini buat sekedar silaturahmi lewat postingan blog :D.
Kali ini saya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah Ramadhan untuk sobat-sobat muslim sedunia! (maaf telat banget*-* baru bisa posting)

Di postingan kali ini saya cuma pengen sharing cover Buletin Ramadhan dari masjid terdekat,, hehe,, isinya bagus,, salah satunya tentang keutamaan bonus-bonus Ramadhan. Kali ini keutamaan bulan suci dijabarkan dengan gaya iklan yang persuasif,, udah seperti jualan aja, judulnya RAMADHAN BIG SALE! tulisan-tulisan semacam gini memang banyak bertebaran di internet,, maaf kalo repost,, tapi kalo bagus dan bermanfaat buat banyak orang kenapa tidak,, hehe. Ini dia:
RAMADHAN BIG SALE

Jangan lewatkan kesempatan "Big Sale"
Obral besar-besaran pahala tiada tandingan
Diskon ampunan dipotong sampai 99%

Ramadhan telah datang
Selama satu bulan penuh rahmat dan berkah
Siapkan doa sekarang juga
Jangan ketinggalan shalat malam dan baca Al-Quran
Kumpulkan poin amalan anda!
Sunnah disamakan dengan wajib,
Poin yang wajib berlipat ganda.

Juga nantikan bonus tak terduga di akhir bulan.
Siapa tahu anda berhak mendapatkan Door-Prize:
LAILATUL QODAR
Ayo kita bermai-ramai menghidupkan Ramadhan!


Nah tuh,, selamat menjalankan ibadah Ramadhan! semoga selalu semangat dan penuh motivasi. Apalagi setelah barusan baca 'iklannya Ramadhan' :D! Semoga Ramadhan berhasil menggodok kita menjadi insan yang lebih bermakna... =fb=komen=

4 komentar:

  1. o iya ya ternya ta di bulan romadlon ini kita buanya sekali diskon ya seperti di supermarket aja.....? salam kenal ya heppy blogwalking

    BalasHapus
  2. ternyata itu semua benarya di bulan yang suci ini kita buanya k diskon dalam menjalan kan ibadah...amin semuga amal kita di terima alloh swt....amin salam kenal..kunjung balik ya...?

    BalasHapus
  3. di tempat lain rame ramadhan big sale tapi di bdg kayanya hal kya gitu cukup langka ditemui gan.. nice post

    BalasHapus
  4. @aufal,, so pasti sobat! ayo,, jangan lewatkan kesempatan ini!! :D

    @sadad,, amiiin amiiin,, yup,, mumpung banyak diskon,, kenapa ga dimanfaatkan teman! siap,, ntra saya kunjungi balik ya.

    @hitam,, saya juga di bandung sob,, rame juga kok ramadhan big sale,, di banyak mall dan supermarket. hehe. Yup,, setuju sih,, sbg org bdg sy juga ngerasa suasana ramadhan kali ini agak kurang,, apalagi anak2 bandung skrg udah kebawa gaya masa kini,, huhu...

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========