=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 22 Agustus 2010

HASIL FINAL 5 BESAR IMB: RUMINGKANG YANG HARUS PULANG

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!

Mohon mangap lahir batin buat yg rajin berkunjung kesini,, berhubung kesibukan dan aktivitas yg makin padat di bulan Ramadhan,, 2 minggu ini saya ga sempet nulis lagi Review Penampilan para peserta putaran final Indoneria Mencari Bakat, IMB Trans TV.

Tapi untuk penampilan minggu ini, 22 Agustus 2010, setidaknya saya pengen posting karena merasa sedih harus kehilangan performers berbakat, apalagi dari kota sendiri, Bandung. Dengan misi kebudayaan yg dibawakannya, tarian Jaipong dari Sunda yang disajikan apik dengan sentuhan kontemporer, tak jarang juga dipadukan dgn seni tari tradisional daerah lain. Mereka adalah RUMINGKANG.
Rumingkang Tersingkir di 6 Besa IMB (22/8)

Yup, sayang sekali kebersamaan Rumingkang bersama teman-teman peserta lainnya di 6 besar Indonesia mencari bakat harus berakhir malam ini, 22 Agustus 2010. Rumingkang sendiri malam ini tampil beda tanpa nuansa sunda, walaupun baru pertamakali belajar Rumingkang mantap menyajikan tarian Bali, berkolaborasi langsung dengan Bli Ketut seniman asal Bali. Sebagai pemula memang rumingkang tampil belum maksimal, tapi juri mengapresiasi positif usaha keras Rumingkang yang tak berhenti belajar dan berkreasi, apalagi yg dikenalkan pada penonton adalah budaya negeri sendiri, tarian tradisional Indonesia.

Rumingkang sebenarnya tidak tampil buruk, bahkan dalam perjalanannya hingga berakhir di 6 besar IMB Rumingkang banyak dipuji juri karena berhasil membawa tarian tradisional daerah menjadi menyenangkan dan disukai banyak pemirsa. Kegagalan Rumingkang malam ini bukanlah akhir segalanya, justru inilah awal bagi Rumingkang untuk meneruskan cita-citanya membawa harum budaya Sunda khususnya tari Jaipong untuk disukai dan dicintai masyarakat, hingga akhirnya mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional. Bahkan pada tanggal 17 Agustus malam dalam peringatan 56 tahun Kemerdekaan Indonesia, Rumingkang bersama peserta IMB lainnya, Putri Ayu, diundang langsung oleh Istana Negara untuk tampil dihadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Tetap semangat rumingkang, jangan berhenti disini, jalan sukses kalian menanti!
Semoga penampilan rumingkang selama ini bisa menginspirasi anak Indonesia untuk tidak malu mencintai budaya tradisional!

peserta IMB ikut mengantar Rumingkang dan Putri Ayu tampil di depan SBY
3 sms terendah minggu lalu
Omesh bersiap membuka wildcard -peserta yang diselamatkan Juri- minggu lalu
wildcard dibuka dihadapan notaris

klantink yang masuk 3 sms terendah lagi diselamatkan wildcard juri

ekspresi klantink diselamatkan juri
2 terendah adalah Funky Papua dan Rumingkang
ekspresi sedih Rumingkang ketika dinyatakan tidak lolos


1 komentar:

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========