=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 08 Agustus 2010

Final IMB 8 Agustus 2010: Malam terakhir JP Millenix!

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!

Pembukaan IMB edisi kali ini dibuka dengan Medley lagu anak ciptaan Ibu Soed. Diawali oleh Klantink yang menyanyikan lagu naik delman, Putri ayu - desaku, Jp menyanyi lihat kebunku solo dilanjut dengan gebukan drumnya. Hudson meneruskan dengan lagu kupu-kupu yang lucu diiringi rumingkang dengan kostum kupu-kupu yang memang lucu. Funky Papua menyanyi tik tik bunyi hujan sambil menari dgn payung transparannya. Brandon menari pakai topi caping pak tani dan cangkul sambil nyanyi lagu menanam jagung. Medley Ibu Soed ditutup dengan penampilan all performers yang nyanyi lagu becak. Fungky Papua dan Rumingkang memperlihatkan formasi mengayuh becak.

Kolaborasi:
1. Putri Ayu+ Klantink. Dengan seragam SMA mereka menyanyikan Galih dan Ratna milik GSP dilanjutkan dengan Keroncong Protolnya Bondan n fade 2 black.

2. Funky Papua
kolaborasi dgn teman-teman satu komunitas mereka di sorong, Zhoronk Dancer. Ending penampilan mereka adalah lagu We Are The Champion, chun berenang ditopang teman-teman yg lain.

3. Janice&Riyan
tampil indah berkolaborasi dengan suara khas milik Bonita yang sama-sama sudah tersingkir lebih dulu. Mereka tampil menjadi bintang tamu tapi tak kalah hebat penampilannya dengan para finalis. Kali ini JR tampil indah memainkan piano dgn harmonisasi dan tempo yg pas. Tdk melulu dgn tempo tinggi seperti dulu saat masih di IMB.

4.Hudson+Titik Puspa.
Menyyanyikan lagu Gang Kelinci dan Jatuh Cinta. Eyang Titik Puspa mengagumi kehebatan Hudson membelah kepribadian dalam satu perform.

5. Bintang tamu Yovie and Nuno.
menyanyikan hits terbarunya Manusia Biasa (CLB).

JP: If boys dare to do it, girls can do it better
6. JP Millenix memainkan lagu Guns n Roses Sweet Child O'mine kolaborasi bersama Candil mantan vokalis Seurius dan gitaris John Paul Ivan. Lagi-lagi penampilan kali ini mengundang pujian juri tamu, musisi kenamaan Adie MS. Adie MS kagum juga dgn konsep acara IMB yg luar biasa termasuk efek panggungnya. Juri menyarankan JP utk sering latihan dgn metronom supaya temponya terjaga.

7. Brandon+ Rumingkang.
Menari dengan nuansa Bali campur modern, termasuk pakaian yang senada bernuansa Bali. Brandon juga ikutan menggunakan kostum yg sewarna dengan Rumingkang. Endingnya agak antiklimaks. Juri minta endingnya diulang. Brandon dan Rumingkang mengulang gerakan terakhir ternyata endingnya itu rumingkang mencolek brandon dan Brandon balik badan berkata bahasa sunda "ih naon sih?" sayang waktu eksekusi suara Brandon ga terdengar, lewat pengulangan dengan microphone itulah baru juri mengerti maksud endin tarian mereka. Masukan dari para juri adalah latihan mereka yang agak kurang sehingga terlihat kurang kompak.

8. Bintang tamu Zigaz

Pengumuman 3 sms terendah minggu ini ternyata harus ditempati: JP Millenix, disusul Hudson dan Brandon yang untuk pertama kalinya masuk 3 terendah. Bahkan Brandon sampai menitikkan air mata walaupun berusaha tersenyum. Diluar dugaan ternyata 3 terendah adalah mereka, bagi juri 3 terendah ini mengejutkan. JP walaupun sering masuk zona tidak aman tapi dia selalu jd inspirasi buat Indonesia. Sisanya Brandon dan Hudson baru pertama kali masuk 3 terendah tetapi merekapun adalah orang-orang berbakat yg tampil hebat. Adi MS berpesan bakat, kerja keras, dan keberuntungan adalah 3 faktor kesuksesan. Bakat telah dimiliki semua peserta, demikian jg kerja keras yang tiap minggu menguras tenaga mereka. Terakhir adalah luck atau keberuntungan, itu hanyalah kuasa Tuhan. Jadi manusia butuh berdoa dan memohon untuk mendapat sukses. Adie MS juga menyampaikan agar finalis 3 terendah menganggap ini permainan yg menyenangkan yang ditonton banyak fans, dan yg keluar dari panggung bukan orang yang kalah, tapi hanya takdirnya yang menentukan jalan suksesnya bukan disini.

Ananda Omesh akhirnya mengumumkan Brandon lolos untuk kembali tampil minggu depan. Demikian juga Hudson yang disebut namanya masih dalam posisi sms yang aman untuk lanjut tampil tanggal 14 Agustus. Artinya tersisa JP Millenix yang harus keluar menyusul Fay Nabila yang 2 minggu lalu keluar, sahabatnya 3 serangkai bersama Brandon. Brandon pun muncul dari belakang panggung memberi semangat pd JP utk tetap tegar krn sdh menampilkan yg terbaik utk Indonesia. Dari balik meja juri ditemani lagu penutup yg beda dari biasanya (lagu sedih milik Sarah McLachlan - Angel), Titi Sjuman drumer wanita yg selama ini terlihat sangat mengagumi JP tak bisa menahan air mata yg turun jatuh dari pipinya...

Malam ini jadi Malam terakhir JP berkompetisi di ajang IMB. Hadiah 30 Juta Rupiah + Kontrak Eksklusif dari Transcorps menjadi milik JP Millenix sebagai finalis 7 besar Indonesia Mencari Bakat.

sumber gambar: jpmillenix.com, bilakutanpanama.blogspot.com

Info lengkap lainnya seputar IMB Trans TV:
*Review IMB Tiap Minggu
*Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat
*Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)
*Download Soundtrack Endingnya IMB - Angel (Sarah McLaclhan)


2 komentar:

  1. yah padahal penampilan jp kren bgt malam itu...jagoanku tinggal 1 dah...maju terus RUMINGKANG EUY

    BalasHapus
  2. betul teman,,
    nggak jarang peserta kontes ginian harus tersingkir saat tampil bagus,,

    tapi JP keren banget,, selalu tersenyum walau tersingkir,,

    JP you rock! :D

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========