=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 25 Juli 2010

Hasil Babak Final IMB 25 Juli: FAY TERSINGKIR! :(

Dari ajang malam penentuan final Indonesia Mencari Bakat Trans TV babak final minggu kedua akhirnya JP Millenix dan Fay Nabila harus kembali masuk 3 sms terendah. Sedangkan Putri Ayu yg minggu lalu menemani Fay+ JP ternyata mendapatkan wildcard dan otomatis lolos ke final minggu ke-3. Padahal dari perolehan sms ternyata Putri mendapat perolehan yg tinggi, bahkan peringkat ke-2.

Akhirnya peserta yg minggu ini masuk 3 sms terendah bersama fay dan jp adalah klantink. Peserta yg baru pertama kali masuk zona tidak aman, 3 terendah. Host Andanda Omesh pun mengumumkan bahwa perolehan sms Klantink aman, mereka lolos. Tersisa fay dan jp. Omesh pun mengumumkan bahwa JP Millenix lolos ke babak selanjutnya.

Artinya Fay Nabila menjadi peserta dengan perolehan sms terendah. Fay pun tersenyum dan memberi selamat pada JP. JP tak bisa menahan sedihnya kehilangan sahabat di IMB. Mereka berpelukan sambil menangis. Disusul dengan kedatangan Brandon dan Rumingkang, sahabat yg jg merasa kehilangan. Disusul teman-teman lainnya. Fay si kecil imut berbakat ini masih bisa tersenyum walaupun airmatanya tidak bisa disembunyikan. Fay berterimakasih kpd semua faynatic dan pemirsa yg telah mendukungnya.

Malam ini, 25 Juli 2010 menjadi malam terakhir Fay Nabila berkompetisi di ajang IMB. Sebagai finalis Fay mendapat hadiah 20 juta rupiah + kontrak eksklusif dari Transcorp. Sebetulnya fay tdk tampil buruk, kemarin fay berhasil menampilkan tarian Saman dgn indah. Hari ini kolaborasi fay bersama JP dan Brandon yang mereka sebut "TIGA SERANGKAI" kompak sekali, enak dilihat, dipuji juri, dan mendapat sambutan meriah dari penonton. Namun seperti apa yg juri bilang, penilaian secara kulaitas dimata juri belum tentu sama dengan popularitas dan dukungan sms pemirsa.

Akhirnya Fay Nabila harus tersingkir keluar dari ajang IMB. Selamat jalan dek Abiel, selalu tersenyum, terus berkarya, dan tetaplah menjadi anak panutan Indonesia!

Info lengkap lainnya seputar IMB Trans TV:
*All about IMB DISINI
*Profil Peserta Indonesia Mencari Bakat
*Download Soundtrack Endingnya IMB - I Gotta Feeleng (Black Eyed Peas)

IKUTI POLLING INDONESIA MENCARI BAKAT FAVORITMU:

Get your own Poll!


8 komentar:

  1. fay..............
    u are the best
    ketika peserta lain sudah mulai menurun penampilannya dan agak ngebosenin, penampilan fay justru semakin hebat.
    tapi apalah daya, mungkin fay sdh harus sekolah lagi, udah lama gag masuk sekolah..
    semoga impian fay nari bareng agnes dapat terwujud. dan bisa terkenal sama seperti agnes.

    promo: vote pulau komodo

    BalasHapus
  2. yup,, setuju Boy!
    fay justru grafik penampilannya meningkat saat yg lain udah mulai membosankan.
    mungkin temen2 fay di sekolah udah kangen ;D
    Dan Fay udah menunjukkan perform terbaiknya sampai dia masuk 8 besar,,

    maju terus pulau komodo!
    *lho

    BalasHapus
  3. gak rela fay harus pergi!!
    kita semua bakal kangen dengan dance hebat kamu fay.
    harusnya si klantink tu yang sombong-sombong lebih pantas pergi duluan

    BalasHapus
  4. wah jagoan saya (JP Millenix) masih bisa meLanjutkan ke babak berikutnya. terima kasih atas sharenya, sangat informatif karena pekan kemarin saya enggak sempat menyaksikan IMB.

    BalasHapus
  5. @aaa,, hihi walo gmn pun akhirnya fay emang udah keluar sob. tetep dukung ya! :D

    @om rame,, JP you Rock!
    hoho,, siip,, senang kalo bisa share sama om :D

    BalasHapus
  6. gag adil.
    jelas fay kuarang sms, yang sms fay hanyalah orng yang betul-betul ngefans sama talentanya, tidak ada campur tangan pemerintah daerah yang pastinya sms nya jauh lebih banyak..
    kenapa sih, setiap ada ajang pencarian bakat pasti peserta yang melibatkan pemeintah daerah lah yang akan menang.
    kalau gitu ini bukan indonesia yang menentulkan, tapi pemerintah daerah yang banyak uang lah yang menentukan.
    kasihan FAY!!!!!
    go brandon, lanjutkan perjuangan FAY..

    BalasHapus
  7. hihi,, yang sabar mas anonim. begitulah,, sy juga ngerasa sama. Fay krg dukungan sms karena beberapa temen mereka dapet dukungan dari pemerintah daerahnya. Rata2 yg baru dapet dukungan pemda polling smsnya melonjak cukup tinggi. Yang kmrn smpet dipublish ada Rumingkang yang didukung walikota Bandung (kota asalku :D), Dada Rosada. Ada juga Putri Ayu yang didukung gubernur Sumut.

    Kalo saya liat sih mereka didukung krn cuma mereka satu2nya wakil dari daerahnya. Sedangkan untuk Fay sendiri yg dari Surabaya,, cukup byk teman satu kota seperti Klantink, Brandon. Mungkin kepala daerahnya ragu2 mau dukung salah satu diantara mereka takut disangka pilih kasih. Hehe,,

    Keep enjoy bro,, lagian 8 besar IMB semua ga ada yg pantas tersingkir sih. Makanya juri pun nyerah untuk menilai dengan menyerahkan nasib pada popularitas dan membiarkan sms terendah harus tersingkir. Yang penting semoga kontrak mereka setelah audisi berakhir bisa menjadi hiburan yang menyenangkan buat semua ;)

    *hayah maap komennya panjang....

    BalasHapus
  8. sayang fay keluar. padahal gue salut bnget dgn kerja kerasnya Fay, dan fay tidak mudah patah semangt wlupun terus dikritik.. terus maju ya Fay.
    smga impianmu untuk mjdi terkenal tercapai.
    trans corp, sering-sering undg Fay ya...

    brandon gag ada saingan lagi ne.

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========