=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Selasa, 08 Juni 2010

Video Gol Perang Bintang Arema VS Indonesia Allstar

akhirnya penasaran saya terobati setelah dapet nemuin Video Gol Perang Bintang ini dari Youtube,, sebetulnya saya nonton pertandingan ini di ANTV,, tapi babak kedua ga konsen karena sibuk,, hehe. Apesnya ternyata saya nggak liat golnya si gila elloco gonzales, salah satu pemain Allstar asal klub favorit saya, Persib Bandung. Dan di video ini,, rasa penasaran saya terpuaskan:



Thx untuk Arema Indonesia dan tim Indonesia Allstar yang telah menampilkan pertunjukkan luar biasa di akhir musim Indonesia Super League 2009/2010. It's a great ending!! Pertandingan eksebisi tapi bukan sekedar pertandingan 'main-main', tapi pertandingan yang bener-bener jadi hiburan karena semua pemain menunjukkan skill terbaiknya. MANTAP! =fb=komen=

1 komentar:

  1. edan gila aldo baretto!
    pantas jadi top skor
    musim depan masuk persib aja!

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========